5 Ide Menggunakan Vinyl untuk Lantai Kamar Tidur Mewah



MOMSMONEY.ID - Gunakan 5 ide vynil lantai kamar tidur ini untuk tampilan yang lebih modern dan mewah!

Vynil bisa menjadi pilihan yang praktis untuk mempercantik kamar tidur . Tidak seperti menggunakan karpet yang perawatannya cukup sulit karena harus sering Anda bersihkan debunya. 

Baca Juga: Kena Hack, Platform Indodax Masih Belum Bisa Diakses


Melansir Ideal Home, selain kepraktisannya vinyl populer karena bisa meniru tampilan menggunakan lantai kaya. Namun tetap memberikan hasil akhir yang lebih lembut untuk kaki. Apabila Anda sedang mencari ide vynil kamar tidur, berikut daftarnya!

Ide menggunakan vynil untuk lantai kamar tidur

Vinyl dengan pola herringbone Herringbone dan zig-zag adalah pola vinyl lantai yang mudah membuat lantai kamar tidur terasa cantik dan menenangkan. Pola ini menambahkan kesan elegan dan modern di ruangan apapun. Sehingga bisa menjadi pilihan yang bagus untuk membuat kamar tidur terasa mewah. Selain mempercantik ruangan, pola ini bisa membuat ruangan terasa lebih luas. 

Baca Juga: Daftar HP iOS 18 yang Kebagian Fitur Terbaru dan Bisa Update dengan Mudah

Vinyl yang lebih tebal untuk kamar anak-anak Jika Anda ingin menggunakan vinyl untuk lantai kamar anak-anak, maka pilih yang lembut bagi kaki mungil mereka. Pilih vinyl yang dilengkapi dengan spons di bagian bawahnya. Ini akan membuat anak lebih aman bermain di lantai. 

Vinyl imitasi pola kayu alami Apabila Anda memiliki desain rumah country, cara mempercantiknya adalah menggunakan vinyl yang tampilannya mirip dengan pola atau serat kayu alami. Pilih warna yang lebih hangat dan gelap untuk desain yang sempuna di kamar tidur Anda. 

Vinyl abu-abu Abu-abu adalah warna yang paling serbaguna jika Anda ingin menggunakan vynil. Warna ini bagus dipadukan dengan warna apapun yang ada di dalam kamar tidur Anda. Jadi ketika Anda mengubah dekor kamar, Anda tidak perlu mengubah vinyl lantai lagi. Selain itu, abu-abu yang warna uang menenangkan dan memberikan kesan modern. Untuk suasana yang lega pasangkan vinyl abu-abu dengan warna pastel. 

Baca Juga: 8 Tanaman Hias Tropis Cantik yang Tumbuh Subur di dalam Ruangan

Vynil dengan pola yang berani Jika Anda ingin tampilan yang unik untuk kamar tidur, pilih vynil yang memiliki desain abstrak. Ini akan membuat tampilan kamar tidur lebh nyeni. Jenis vynil ini ideal untuk menciptakan ruangan yang artistik. Untuk hasil terbaik, gunakan jenis vynil ini untuk kamar tidur minimalis. 

Selanjutnya: Lulusan SMA Boleh Ikut Lowongan kerja Di Bulog.rakamin.com, Hari Ini Terakhir Daftar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta