5 Rekomendasi Drakor Slice of Life Terbaru, Relatable dengan Kehidupan Sehari-hari



MOMSMONEY.ID -Jika ingin tahu cerita kehidupan yang realistis dalam genre slice of life, berikut ada beberapa rekomendasi drama Korea terbaru yang bisa ditonton.

Genre slice of life dikenal sebagai genre yang menampilkan banyak cerita tentang kehidupan sehari-hari yang relatable dan nyata.

Drama Korea adalah salah satu tontonan yang memiliki beragam pilihan judul drakor dengan genre slice of life.


Tonton beberapa rekomendasi drama Korea dengan bergenre slice of life terbaru yang relatable dengan kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Multitalenta, 7 Idol K-Pop Ini Juga Berprofesi Sebagai Aktris

Doctor Slump

Park Hyung Shik kembali dalam dunia hiburan dan membintangi drama rom-com bersama Park Shin Hye. Drama ini punya total 16 episode yang bisa ditonton di Netflix.

Doctor Slump mengikuti dua mahasiswa kedokteran yang dulunya merupakan rival. Setelah sukses di bidangnya masing-masing, kejadian tragis membawa mereka ke titik terendah. Saat itulah keduanya bersatu kembali dan memulai cerita percintaan.

Welcome to Samdalri

Merupakan drama Korea bertema persaudaraan drakor yang dibintangi Kang Mi Na, Shin Hye Sun, dan Ji Chang Wook ini tayang di Netflix. Welcome to Samdalri menceritakan tentang kisah tiga bersaudara perempuan yang sama-sama pergi merantau ke Seoul.

Karena sebuah skandal menimpa anak kedua, ketiganya terpaksa harus meninggalkan Seoul dan kembali ke Jeju, kampung halaman mereka. Cerita baru kembali mereka rajut bersama setelah berkumpul kembali bersama keluarga dan tetangga di kampung kecil bernama Samdalri.

Baca Juga: 6 Drama Korea Ini Bertema Kisah Cinta Segitiga Bikin Pusing Penonton

Summer Strike

Salah satu drakor yang memiliki genre misteri namun menenangkan ini menampilkan Seol Hyun dan Im Si Wan. Drakor slice of life ini menampilkan kisah hangat dan menyentuh yang lekat dengan kehidupan nyata. 

Diadaptasi dari webtoon, Summer Strike mengisahkan tentang dua orang muda-mudi yang sama-sama tengah memasuki usia dewasa dan mencari jati diri mereka. Penampilan Im Si Wan kembali dipuji lantaran sikap-sikap green flags-nya yang bikin iri penonton.

Love Next Door

Dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min, drakor ini punya cerita romantis. Seorang arsitek muda paling terkenal di Korea menjalankan studio arsitektur.

Meski sangat menarik dan mempunyai kepribadian yang hebat, namun, ia pernah mengalami momen yang ingin dia hapus dari hidupnya. Momen tersebut biasanya melibatkan kisah cinta pertama dengan teman masa kecilnya.

Kini keduanya dipertemukan kembali saat dewasa dan kondisi berbeda.

Daily Dose of Sunshine

Siapa yang suka dengan akting Park Bo Young? Jangan sampai lewatkan drama Koreanya ini di Netflix. Drakor ini dibintangi oleh Yeon Woo Jin dan Jang Dong Yoon juga. 

Seorang perawat baik hati yang bekerja di bangsal psikiatri, berusaha maksimal untuk menjadi satu-satunya harapan bagi para pasiennya. Walau tantangan baru terus datang dan menghadang dalam hari-harinya. Drakor ini adaptasi webtoon, loh.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi drama Korea dengan genre slice of life yang wajib ditonton penggemar K-drama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia