5 Rekomendasi Film Romantis Untuk Rayakan National Girfriend Day Bareng Kekasih



MOMSMONEY.ID - Jika ingin rayakan National Girlfriend Day dengan nonton film romantis bareng pasangan, Momsmoney punya beberapa rekomendasi filmnya.

National Girlfriend Day atau Hari Pacar Nasional yang diperingati setiap tanggal 1 Agustus, adalah waktu tepat untuk dihabiskan bersama pasangan dengan melakukan kencan spesial.

Menonton film romantis pun bisa menjadi alternatif untuk merayakan National Girlfriend Day, yang tentunya bakal menambah suasana manis dalam hubungan.


Berikut ada beberapa rekomendasi film romantis yang bisa ditonton bareng pasangan saat rayakan National Girlfriend Day:

Baca Juga: 6 Ide Kado National Girlfriend Day untuk Kejutan Super Romantis Ke Pacar

Anyone But You

Meskipun kencan pertama mereka tak terlupakan, ketertarikan awal Bea dan Ben dengan cepat berubah menjadi buruk.

Namun, ketika mereka tiba-tiba menemukan diri mereka di sebuah pesta pernikahan di Australia, mereka berpura-pura menjadi pasangan yang sempurna untuk menjaga penampilan.

Film dari tahun 2023 dengan genre romcom ini menampilkan chemistry apik dari Glenn Powell dan Sydney Sweeney yang awalnya musuh jadi cinta.

OMG! Oh My Girl

Merupakan film dari tahun 2022, film asal Thailand dengan genre romantis ini cocok banget ditonton bareng pasangan saat rayakan National Girlfriend Day. Film ini memiliki cerita komedi romantis khas kisah cinta dari Thailand.

Selama bertahun-tahun, seorang siswa culun, Guy, hanya jatuh cinta pada satu siswi yang populer dan percaya diri bernama June. Nasib cinta keduanya tak pernah mulus, sebab takdir selalu membuat mereka terjebak di waktu yang salah.

Hingga membuat Guy percaya bahwa takdir hanya mempermainkan hati mereka berdua.

Baca Juga: Rekomendasi 7+ Lagu Pernikahan Romantis untuk Diputar di Hari Pernikahan

Before Trilogy

Before Sunrise, Before Sunset, dan Before Midnight adalah tiga film romantis legendaris yang wajib ditonton para penggemar film romantis untuk rayakan National Girlfriend Day.

Film ini menceritakan tentang dua orang asing yang tak sengaja bertemu di kereta dan memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama. Keduanya kemudian berjanji untuk bertemu kembali, tapi waktu tak pernah mengizinkan mereka untuk menjadi pasangan kekasih walau sama-sama suka.

Friend Zone

Dua sahabat yang telah berteman sejak lama terjebak dalam hubungan friendzone ketika keduanya kerap kali mengalami kegagalan dalam setiap hubungan asmara yang mereka miliki masing-masing.

Hingga akhirnya, mereka harus mengatasi konflik persahabatan dan asmara yang mengitari kehidupan mereka. Film asal Thailand yang bisa disaksikan di Netflix ini dibintangi oleh Naphat Siangsomboon dan juga Pimchanok Luevisadpaibul.

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

Bisa ditonton di Netflix, film Indonesia yang satu ini merupakan film dari tahun 2023. Film ini adalah film romantis Indonesia yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, dan Alex Abbad.

Film ini berkisah tentang seorang penulis naskah yang diam-diam menulis skrip film romantis miliknya. Tulisan itu berdasarkan perasaannya sendiri setelah ia bertemu kembali dengan perempuan yang ia sukai di masa SMA.

Itulah beberapa daftar rekomendasi film romantis yang bisa ditonton untuk rayakan National Girlfriend Day.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia