5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Dibeli Tahun 2024, Ada Android dan iPhone



MOMSMONEY.ID - Apakah Anda berniat membeli HP di tahun 2024? Jika iya, artikel ini akan membantu Anda memilih HP terbaik untuk dibeli tahun 2024 lo.

Beberapa ponsel ini masih layak untuk dibeli di tahun 2024. Apa saja HP terbaik untuk dibeli tahun 2024?

Rekomendasi HP terbaik untuk dibeli tahun 2024 tidak hanya untuk iPhone, namun ada juga untuk Android.


Baca Juga: Cara Mengecek IMEI HP Resmi atau Ilegal pada iPhone hingga Android

Mengutip CNET.com, berikut rekomendasi HP terbaik untuk dibeli tahun 2024:

1. iPhone 15 

Dengan Dynamic Island, port USB-C untuk pengisian daya yang lebih nyaman, dan kamera yang ditingkatkan dengan resolusi lebih tinggi serta zoom yang lebih tajam, iPhone 15 merupakan peningkatan yang signifikan bagi mereka yang memiliki iPhone lama. 

Rasanya seperti versi iPhone 14 Pro yang diperkecil, membuat iPhone 15 entry-level Apple terasa seperti lompatan maju yang lebih besar dibandingkan tahun lalu.

IPhone 15 memiliki dua pilihan ukuran: iPhone 15 6,1 inci dan iPhone 15 Plus 6,7 inci. Mereka berjalan pada chip yang sama dengan iPhone 14 Pro, A16 Bionic, yang seharusnya memberikan peningkatan kinerja yang signifikan bagi mereka yang memiliki iPhone beberapa tahun lalu. 

Ponsel ini juga memiliki chip ultra-wideband generasi kedua Apple, yang memungkinkan fitur baru yang memudahkan untuk menemukan teman atau anggota keluarga di tengah keramaian.

2. Samsung Galaxy S24 Ultra

Dengan zoom optik 5x yang lebih tajam, prosesor baru yang lebih cepat, dan layar raksasa yang familiar serta zoom digital 100x, ponsel “Ultra” Samsung tetap menjadi pilihan utama bagi fotografer seluler yang menginginkan banyak ruang layar.

Baca Juga: Cara Menghapus Akun Google pada HP Android, iPhone, sampai Perangkat Laptop

3. Google Pixel 8

Pixel 8 memiliki banyak fitur dari Pixel 8 Pro yang lebih mahal, tetapi hadir dalam paket yang sedikit lebih kecil dan dengan label harga yang lebih murah. Anda akan menemukan prosesor Tensor G3, bersama dengan perangkat lunak Android 14 yang menyertakan alat AI seperti pembuat wallpaper gambar generatif. 

4. Samsung Galaxy Z Flip 5

Samsung telah secara signifikan memperluas ukuran layar sampul yang terletak di bagian luar perangkat, yang berarti Anda dapat mencari petunjuk arah, mengambil foto, dan mengirim pesan tanpa membuka ponsel.

Baca Juga: Rekomendasi HP OPPO Harga 1 Jutaan 2024 dari A Series

5. iPhone 13

Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli iPhone lama untuk menghemat uang, iPhone 13 adalah pilihan terbaik bagi kebanyakan orang. 

Ini memiliki banyak kesamaan dengan iPhone 14, mengingat kedua ponsel berjalan pada prosesor A15 Bionic yang sama, 

Nah, itulah beberapa rekomendasi hp terbaik untuk dibeli tahun 2024.

Selanjutnya: Rupiah Lesu, Menembus Rp 16.420 Per Dolar AS, Simak Rekomendasi Saham Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nur Afitria