5 Serial Terbaru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini! Catat Daftarnya!



MOMSMONEY.ID - Netflix masih menjanjikan banyak judul serial terbaru yang akan ditayangkan hingga akhir bulan September 2022 ini.

Beberapa judul serial baru dengan berbagai genre terus disajikan Netflix untuk memberikan hiburan baru bagi pengguna platform streaming ini.

Baca Juga: Tonton 5 Rekomendasi Film Bertema Perceraian Berikut Ini Yuk!

Berikut ini adalah beberapa daftar serial terbaru Netflix yang akan tayang selama sepekan ini.

Inside the World’s Toughest Prison Season 6

Kembali dengan serial yang mengungkap tentang kehidupan di dalam penjara, Inside the World’s Toughest Prison akan tayang dengan season keenamnya pada tanggal 28 September mendatang. Serial dalam konsep dokumenter ini akan menampilkan tentang seorang jurnalis yang menerima tawaran untuk mencoba tinggal di penjara terkejam di dunia.

Too Hot Too Handle: Brazil Season 2

Reality dating show populer ini akan kembali menghibur para fansnya, pada tanggal 28 September 2022. Episode terbaru dari serial dating show ini masih akan membawa penontonnya untuk mengikuti perjalanan para single pria dan wanita dalam menemukan cinta sejati serta memenangkan uang dalam tantangan untuk hidup bersama tanpa melakukan hubungan seks.

Baca Juga: 4 Serial Western Ini Banyak Tampilkan Adegan Seks 18+ Loh!

The Empress

The Empress merupakan serial terbaru Netflix yang akan tayang perdana pada tanggal 29 September nanti. Ketika Elizabeth yang merupakan seorang pembangkang jatuh cinta pada Kasar Franz dan menjadi pengantinnya, ia mulai memasuki kehidupan yang penuh tekanan serta drama di kerajaan Vienna.

Entergalactic

Serial selanjutnya yang juga akan tayang di Netflix pada minggu ini, adalah serial animasi baru berjudul Entergalactic. Tayang pada tanggal 30 September mendatang, serial ini akan mengikuti kisah seorang pekerja seni ambisius bernama Jabari. Ia mencoba untuk menyeimbangkan cinta dan kesuksesan ketika ia pindah ke Manhattan dan jatuh cinta pada tetangganya.

Human Playground

Dokumenter serial yang dinarasikan oleh Idris Elba ini akan membawa penonton pada eksplorasi dan perkembangan olahraga di seluruh dunia. Termasuk di dalamnya adalah mengenai budaya, ritual lawas, hingga bisnis bernilai millyaran yang berada di baliknya. Human Playground akan tayang secara perdana di Netflix, pada tanggal 30 September 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia