5 Serial Terbaru Netflix Rilis Minggu Ini, Cek Jadwal Tayang Hellbound 2



MOMSMONEY.ID - Bukan cuma film, minggu ini, Netflix juga telah menjadwalkan serangkaian serial terbarunya untuk tayang di aplikasi.

Bagi yang punya akun Netflix, jangan sampai melewatkan beberapa judul serial terbaru yang akan tayang minggu ini dengan beragam genre.

Agar tidak ketinggalan episode perdananya, simak daftar tayang serial terbaru Netflix minggu ini, yuk!


Baca Juga: 5 Film Horor Indonesia Karya Kimo Stamboel Ini Bakal Bikin Merinding Saat Ditonton

Car Masters: Rust to Riches Season 6

Dijadwalkan tayang pada 23 Oktober 2024, serial ini adalah acara ragam populer yang kini tayang dengan musim ke-enamnya di Netflix. Bagi pecinta otomotif wajib hukumnya untuk menonton serial ini.

Kru yang punya beragam ide variatif di bengkel Gotham kembali melakukan aksinya dengan merombak mobil dan juga truk pilihan. Tujuannya agar kendaraan tersebut bisa terlihat cantik dan memiliki nilai jual tinggi.

Tyler Perry’s Beauty in Black

Digarap sendiri oleh sutradara Tyler Perry, serial dengan genre drama yang emosional dan penuh ketegangan ini akan tayang pada 24 Oktober 2024. Kisahnya mengikuti tentang lika-liku nasib seorang penari telanjang.

Kini nasibnya mendadak berubah ketika ia bertemu dengan keluarga kaya raya yang problematik. Merupakan keluarga di balik sebuah merek kosmetik terkenal, siapa sangka di baliknya menyimpan banyak rahasia seperti perdagangan manusia yang kejam.

Baca Juga: 6 Film Tentang Pencarian Orang Hilang Penuh Misteri

Territory

Merupakan acara tv dari Australia, serial ini dijadwalkan tayang mulai 24 Oktober 2024 di Netflix. Serial ini mengusung genre drama dengan cerita yang brutal namun emosional.

Bermula saat sebuah ladang ternak terbesar di dunia mulai ditinggalkan tanpa seorang ahli waris yang jelas. Musuh bebuyutan yang hendak merebutnya mulai ikut menyerbu saat sebuah pertikaian antar generasi mulai mengancam masa depan peternakan tersebut.

Hellbound Season 2

Musim kedua drama Korea misteri supranatural ini akan tayang pada 25 Oktober 2024. Hellbound menceritakan tentang serangan makhluk yang dipercaya datang dari neraka untuk menjemput orang-orang jahat.

Sebuah ajaran baru di sebuah gereja dipercaya menjadi salah satu sumber ajaran sesat yang mengacaukan kehidupan banyak orang. Hal-hal misterius terus terjadi dan meliputi ajaran tersebut terutama pemimpinnya yang penuh karisma.

Knight Flower

Tayang di awal tahun 2024, drakor ini bisa ditonton di Netflix mulai 26 Oktober 2024. Dibintangi oleh Honey Lee sebagai bintang utamanya. Knight Flower, bercerita tentang seorang janda dari keluarga bangsawan menjalani kehidupan ganda.

Meskipun dia tidak pernah meninggalkan rumah pada siang hari, dia keluar pada malam hari sebagai untuk membantu orang.

Nah, itulah tadi judul serial-serial terbaru Netflix yang akan tayang sepanjang minggu ini di aplikasinya. 

Selanjutnya: Permintaan China Melemah Bahkan Stimulus Tak Akan Mengerek Harga Minyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia