KONTAN.CO.ID - JAKARTA. EVOS, sebagai salah satu organisasi
gaming-entertainment terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, bersama dengan AXIS merayakan 5 tahun kemitraannya yang telah menghasilkan sejumlah prestasi luar biasa. Selama setengah dekade berjalan berdampingan, EVOS dan AXIS secara konsisten menghadirkan kontribusi untuk mendekatkan generasi muda dengan perkembangan industri
esports di Indonesia. Terjalin sejak Januari 2020, kerja sama EVOS dan AXIS menandai komitmen berkelanjutan kedua organisasi dalam mendukung perkembangan industri
esports di Indonesia. Dari kerja sama yang telah terjalin, EVOS dan AXIS berhasil mendapatkan total lebih dari 600 juta
brand visibility dari keseluruhan logo yang tampil pada
jersey serta sosial media EVOS dan AXIS.
Tidak hanya itu, sepanjang 2023 saja, EVOS dan AXIS telah menyelenggarakan lebih dari 73 turnamen
esports secara
online yang ditujukan untuk komunitas
esports di Indonesia.
Baca Juga: Persija Esport Mulai Fokus Pada Mobile Legend dan akan Mengikuti MDL 9 Season Head of Commercial EVOS, Tony Tham mengatakan, selama 5 tahun ini, EVOS berkolaborasi dengan AXIS dalam mendorong pertumbuhan
esports di Indonesia, menciptakan panggung yang memungkinkan para pemain muda mengejar
passion mereka dalam dunia
esports. “Kami percaya prestasi yang telah EVOS rajut bersama AXIS selama ini, telah mendorong perkembangan dan pertumbuhan lanskap
esports di Indonesia,” ujarnya. Kolaborasi erat dengan AXIS, sebagai mitra jaringan seluler yang mendukung mobilitas para
gamers, juga telah membantu EVOS dalam mendukung pertumbuhan bakat muda
esports. Hal ini terbukti dari program-program yang sudah berjalan, seperti Warrior Fams Cup, Turnamen EVOS Fams Cup (EFC) bersama AXIS dan Program
reality show EFC Pro Series EVOS Fams Cup (EFC) bersama AXIS. Sementara
Head Youth Marketing Communication PT XL Axiata Tbk, Nahdiah Estu Pawestri mengatakan, AXIS bangga bisa bekerja sama dengan
key player esport yang diakui di Indonesia dan global. Kolaborasi 5 tahun bersama EVOS ini adalah salah satu bukti konsistensi AXIS untuk berkontribusi di dunia
esport. Melalui produk, AXIS juga memberikan proposisi khusus untuk pecinta
mobile gaming, seperti Bonus Kuota Games (Forever Play Button), Kuota Booster Games hingga Game Token. “Kami melihat kemitraan ini sebagai komitmen jangka panjang untuk memberdayakan komunitas
esports, menyediakan sumber daya dan peluang besar untuk generasi muda yang ingin berkecimpung di dunia
esports,” ujarnya.
Baca Juga: Dukung Pengembang Game Lokal, MahakaX Hadirkan Gamers to Gamers Ke depannya, Tony menambahkan, EVOS dan AXIS akan terus menghadirkan kolaborasi yang terintegrasi. Salah satunya, melalui program AXIS ESPORTS LABS yang akan berlangsung dari bulan Maret hingga Desember mendatang. Sementara, Nahdiah mengatakan, AXIS ESPORTS LABS adalah
festival esports yang menjadi wadah bagi para pelajar dan
gamers untuk mereka bisa berbagi
passion dan terhubung dengan sesama
gamers. Acara ini akan hadir selama 2 hari di 6 kota di Indonesia, mulai dari kota Surabaya, Yogyakarta, Medan, Malang, Makassar, dan Pontianak. Nantinya akan ada turnamen
esports, booth AXIS,
talkshow, kegiatan komunitas, Fun Match with Player, serta
meet & greet bersama dengan talenta dari EVOS.
Editor: Tendi Mahadi