5 Toko Roti di Hong Kong yang Wajib Anda Kunjungi



MOMSMONEY.ID - Ini 5 toko roti di Hong Kong yang wajib Anda kunjungi untuk menikmati roti lezat dan hidangan penutup yang nikmat!

Dari sourdough, roti kerung hingga roti pisang, nikmati roti bergaya barat yang terkenal karena kelezatannya di Hong Kong.  Melansir Life Style Asia, saat ini di Hong Kong banyak toko roti bergaya barat yang mulai bermunculan. 

Baca Juga: Rekomendasi Pot untuk Menanam Bunga Mawar agar Terlihat Mewah dan Cantik


Maya Bakery HK

Maya Bakery adalah toko roti vegan artisan pertama di Hong Kong. Mereka menawarkan kue kering nabati yang lezat. Anda bisa mengunjungi Maya Bakery di Taikoo Place dan IFC Mall. Coba cicipi Pandan Pineapple Bun, Pistachio Croissant, egg tart dan lava tart jika berkunjung ke Maya Bakery. 

Cuit HK

Cuit adalah toko roti sourdough yang banyak digemari. Bahkan para pecinta kuliner di Hong Kong rela jauh-jauh ke Sai Kung untuk mencicipi sourdoughnya. Kini Anda juga bisa mengunjungi cabangnya di BaseHall. Jika ke Cuit, cicipi sandwich, apricot and walnut sourdough, country white sourdough, pandoro dan cesar egg avocado sando.

Vission Bakery

Ini adalah sister brand dari Vission Bakery yang juga terkenal. Toko roti ini menyediakan pastry yang lezat dan populer di Hingking. Menu andalah mereka adalah pistachio custard tart dan mochi matcha danish. 

Baca Juga: 6 Film Tentang Pencarian Orang Hilang Penuh Misteri

Soft Thunder

Sejak pembukaan toko roti pertamanya di Kennedy town selama pandemi, Soft Thunder meninggalkan jejak yang mengesankan di lidah warga Hong Kong. Toko roti ini menawarkan pilihan pastry dengan tampilan dan cita rasa yang kreatif. Cobalah roti gulung kayu manis, unicorn puffs dan grand palimer jika menunjungi Soft Thuner. Bagi pecinta pistachio cicipi berbagai macam roti dari croissat hingga latte. 

The Baker and The Bottleman

The Baker and The Bottleman adalah toko roti modern yang berkelanjutan di siang hari dan wine di malam hari. Ini adalah tempat yang cocok untuk menikmati kue kering hingga minuman yang lezat. Ini adalah toko roti yang menawarkan kue khas Inggris. Cicipi choux kayu manis, donat raspberry and cream, caramelised onion dan thyme tart.

Selanjutnya: Pupuk Kaltim Siap Hadapi Musim Tanam, Siapkan Stok Pupuk Subsidi 286.771 Ton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta