5 Zodiak Paling Tenang dan Tidak Mudah Panik, Chill Abis lo



MOMSMONEY.ID - Tak suka ambil pusing, ini daftar nama-nama zodiak paling santai dan chill abis!

Kepribadian seseorang bisa dilihat dari zodiak yang dimilikinya. Zodiak sendiri bisa diketahui lewat tanggal dan bulan lahir seseorang.

Di antara beragam jenis zodiak, ada beberapa zodiak yang memiliki kepribadian santai dan tidak suka ambil pusing.


Mau tahu zodiak apa saja yang dikenal punya kepribadian santai dan chill abis? Ini daftarnya:

Baca Juga: 5 Zodiak yang Paling Suka Traveling, Cek Zodiak Anda di Sini

Taurus

Karena merupakan zodiak yang ber-elemen tanah, Taurus dikenal dengan sifat membuminya yang tenang dan stabil. Zodiak ini sangat suka dengan alam dan hal-hal indah yang membawa ketenangan dalam hidup mereka.

Taurus juga cenderung sabar, membumi, dan sangat dapat diandalkan. Sehingga zodiak ini bisa dibilang akan menjadi pasangan tepat bagi siapa pun yang tengah mencari kedamaian.

Pisces

Alih-alih menjadi pribadi yang meledak-ledak di situasi penuh tekanan, Pisces lebih memilih untuk menggunakan keterampilan komunikasi yang baik untuk mengungkapkan perasaannya.

Zodiak ini bahkan masih mengutamakan empati yang tinggi dengan situasi dan orang-orang di sekitarnya. Sebagai zodiak yang dikenal suka berubah-ubah, Pisces sangat mudah beradaptasi, fleksibel, dan mengikuti keadaan di sekitarnya.

Ketika masalah muncul, mereka akan mencari kemungkinan perbaikan atau hanya menerimanya saja. Itulah yang membuat zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang tenang.

Baca Juga: Tukang Molor, Ternyata 5 Zodiak Ini Suka Tidur Semua

Sagitarius

Menurut laman Astro Talk, Sagitarius juga merupakan zodiak yang terkenal chill dan punya kepribadian tenang. Meski tak terlihat seperti itu, namun zodiak ini suka mengembangkan nilai optimisme dan menemukan ketenangan diri lewat alam bebas.

Sagitarius yang memiliki pikiran terbuka dan filosofis ini mampu menginspirasi orang lain untuk menemukan rasa tenang dalam dirinya sendiri, loh.

Libra

Libra adalah zodiak lain yang terkenal karena sifatnya yang tenang, santai, dan kalem. Orang-orang yang memiliki zodiak ini berkembang dalam lingkungan yang harmonis dan memiliki bakat alami untuk berdiplomasi.

Itulah yang membuat Libra akhirnya dikenal tenang dan tidak mudah panik saat menghadapi masalah. Libra juga ahli dalam menyeimbangkan kehidupannya. Karismanya Libra yang penuh kedamaian dan ketenangan juga bisa dirasakan ke mana pun mereka pergi.

Aquarius

Timbang merasa terjebak dalam situasi yang intens, Aquarius adalah tipe orang yang akan menarik napas dalam-dalam dan melihat gambaran yang lebih besar jauh sebelum mereka bereaksi.

Laman Bustle menyebutkan, sebagai zodiak yang dikuasai oleh Uranus, planet kecerdasan, zodiak ini selalu bisa memikirkan jalan keluar dari situasi stres dan penuh tekanan.

Apa yang benar-benar membuat Aquarius tenang adalah energi mereka yang tidak bergantung dan mandiri, hal itu akhirnya memungkinkan mereka untuk mengatasi kekacauan dengan lebih tenang.

Nah, itulah tadi beberapa daftar zodiak yang punya kepribadian chill atau tenang dan tidak mudah panik. Ada zodiak Anda?

Selanjutnya: Rencana Prabowo: Insentif Pajak Properti & Bangun 3 Juta Rumah, Ini Dampaknya ke BBTN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia