JAKARTA. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengklaim bahwa saat ini pembeli Daihatsu Ayla sudah mulai tepat sasaran. Dimana konsumennya merupakan pembeli mobil pertama. Seperti diungkapkan Rio Sangau, Domestic Marketing Division Head ADM bahwa saat ini porsi konsumen yang merupakan pembeli mobil pertama dengan konsumen bukan mobil pertama jumlahnya sudah seimbang. “Masing-masing sudah 50%,” kata Rio, Senin (24/2). Seperti diketahui bahwa pada awal penjualan, target konsumen pembeli mobil murah ramah lingkungan (LCGC) ini melenceng dari yang diharapkan. Dimana banyak konsumen menjadikan mobil murah ini bukan menjadi mobil pertama melainkan menjadikan Ayla sebagai mobil tambahan. "Awalnya kami melihat pasar Daihatsu ini justru konsumen yang membeli mobil untuk menambah mobil baru, bukan menjadi mobil pertama," tuturnya.
50% pemilik Ayla merupakan pembeli mobil pertama
JAKARTA. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengklaim bahwa saat ini pembeli Daihatsu Ayla sudah mulai tepat sasaran. Dimana konsumennya merupakan pembeli mobil pertama. Seperti diungkapkan Rio Sangau, Domestic Marketing Division Head ADM bahwa saat ini porsi konsumen yang merupakan pembeli mobil pertama dengan konsumen bukan mobil pertama jumlahnya sudah seimbang. “Masing-masing sudah 50%,” kata Rio, Senin (24/2). Seperti diketahui bahwa pada awal penjualan, target konsumen pembeli mobil murah ramah lingkungan (LCGC) ini melenceng dari yang diharapkan. Dimana banyak konsumen menjadikan mobil murah ini bukan menjadi mobil pertama melainkan menjadikan Ayla sebagai mobil tambahan. "Awalnya kami melihat pasar Daihatsu ini justru konsumen yang membeli mobil untuk menambah mobil baru, bukan menjadi mobil pertama," tuturnya.