6 Drama Korea Ini Punya Banyak Adegan Ciuman dalam Ceritanya lo



MOMSMONEY.ID - Bikin salah tingkah sendiri, inilah beberapa judul drama Korea yang menampilkan banyak adegan ciuman lo.

Drama Korea memiliki banyak ragam cerita menarik terutama dalam genre romantis. Adegan ciuman tentunya juga tidak bisa dihindari ketika menonton drakor romantis.

Chemistry kedua pasangan utama dalam drama Korea romantis menjadi hal yang diperhatikan saat ada adegan ciuman dalam ceritanya.


Ada beberapa judul drama Korea populer yang memiliki banyak adegan ciuman terbaik dan intens. Ini daftarnya:

Baca Juga: 10 Drama Korea Romantis Terpopuler Tahun 2024, Lovely Runner Tayang di Netflix

Her Private Life

Park Min Young dipasangkan dengan aktor Kim Jae Wook yang juga merupakan salah satu aktor terbaik dalam memperagakan adegan ciuman.

Kisah cinta antara seorang kurator lukisan dan pelukis ini terasa menjadi lengkap karena menyajikan banyak adegan panas dan romantis, seperti ciuman yang terjalin dengan chemistry apik kedua bintang ini.

Lovestruck in The City

Bersama dengan aktris Kim Ji Won, Ji Chang Wook membintangi drama Korea romantis yang sempat populer di Netflix ini. Seorang arsitek yang bertemu dengan seorang perempuan saat liburan di masa lalu, tanpa sengaja bertemu kembali di masa kini.

Ketika semuanya telah berubah dan perlahan mereka mulai mengetahui rahasia satu sama lain. Banyak adegan ciuman romantis yang dibagikan dua pemeran utama di drakor ini loh.

Baca Juga: Tonton 5 Rekomendasi Film Romantis Korea yang Bikin Baper Berikut Ini

Nevertheless

Menjadi salah satu drakor dewasa yang populer di Netflix, tentu drakor ini banyak memiliki adegan ciuman yang intens dan panas untuk ditonton. 

Song Kang dan Han So Hee berhasil menampilkan chemistry kuat sebagai sepasang kekasih yang juga banyak menampilkan adegan ciuman dan adegan dewasa lainnya. Siap-siap dibuat tersipu saat menonton drakor romantis ini, ya.

It’s Okay That’s Love

Chemistry Jo In Sung dan Gong Hyo Jin dalam drama ini juga berhasil membawa drakor ini menjadi drakor yang memiliki adegan ciuman terbaik.

Tak hanya mengangkat cerita tentang dunia psikologi, drakor ini juga menampilkan kisah cinta pria dan wanita dewasa yang saling benci namun berujung pada hubungan yang penuh harapan serta manis.

Baca Juga: Rekomendasi 7+ Lagu Pernikahan Romantis untuk Diputar di Hari Pernikahan

Something in The Rain

Dikenal juga dengan judul Pretty Noona Who Buys Me Food menampilkan Son Ye Jin dan Jung Hae In sebagai bintang utamanya. Ceritanya tentang kisah cinta dua sejoli yang terpaut usia lebih dari 5 tahun.  

Walau memiliki banyak penghalang namun kisah cinta mereka ditampilkan dengan sangat romantis dan manis dalam drakor ini. Termasuk banyaknya adegan ciuman romantis yang bakal bikin penonton iri dan tersipu sendiri.

What’s Wrong with Secretary Kim

Satu lagi aktor yang juga dikenal handal dalam melakukan adegan ciuman. Park Seo Jeon yang membintangi drama ini dipasangkan dengan Park Min Young, yang juga aktris dengan penampilan apik saat memperagakan adegan ciuman.

Bahkan, adegan ciuman dalam drama ini menjadi viral dan banyak ditonton secara online karena ditampilkan secara intens dan panas.

Awas dibikin salting sendiri, itulah tadi daftar drama Korea yang menampilkan banyak adegan ciuman dalam ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia