6 Drama Korea terbaru yang seru di JTBC, dibintangi Yoona SNSD hingga Hwang Minhyun



KONTAN.CO.ID -  JTBC telah sukses menampilkan drama Korea The World of the Married yang meraih rekor rating tertinggi di awal 2020. Kini, ada banyak drama Korea alias drakor terbaru JTBC yang siap tayang.

Tidak tanggung-tanggung, drama Korea terbaru JTBC menampilkan pasangan-pasangan menarik di depan layar. Ada Yoona dengan aktor berbakat Hwang Jung Min yang populer di industri perfilman Korea.

Selain itu, ada Hwang Minhyun yang dipasangkan dengan Jung Da Bin, aktris series original Netflix Extracurricular yang populer. Seperti apa sajakah ceritanya? 

1. 18 Again

Drakor berjudul 18 Again dibintangi Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun dan Lee Do Hyun. Drama Korea terbaru di JTBC ini dijadwalkan tayang mulai 7 September untuk menggantikan drakor The Good Detective

Drama Korea 18 Again merupakan remake film berjudul 17 Again dari Amerika Serikat. Drama Korea 18 Again bercerita tentang pasangan suami istri yang bercerai. Suatu hari, sang suami berubah menjadi siswa usia 18 tahun dengan pemikiran laki-laki usia 37 tahun. 

Baca Juga: 7 Drama Korea terbaru akan tayang September 2020, jangan sampai terlewatkan!

2. Private Lives

Private Lives menjadi salah satu drama Korea terbaru yang sudah ditunggu-tunggu penayangannya di tahun 2020. Private Lives memasangkan dua bintang muda Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD dalam cerita menarik. 

Drama Korea terbaru JTBC ini menceritakan orang-orang yang melakukan penipuan, memalsukan kehidupan pribadi dan berusaha mengungkap rahasia. Drakor Private Lives rencananya tayang 16 September menggantikan Was It Love