6 Fakta Mitsuri Kanroji Sang Hashira Cinta di Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



KONTAN.CO.ID - 5 Fakta Mitsuri Kanroji sang Hashira Cinta atau Love Hashira di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Dibalik sifatnya penyayangnya, Mitsuri Kanroji juga merupakan salah satu bagian dari Demon Slayer Corps yang terkuat.

Siapa yang sudah nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc sampai saat ini? Seperti yang kita ketahui, kemunculan Mitsuri Kanroji di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc ini bukanlah yang pertama kalinya.

Sosok yang dikenal sebagai Love Hashira atau Hashira Cinta ini pernah muncul beberapa kali di anime tersebut. Namun, kemunculan Mitsuri Kanroji di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc baru-baru ini bisa dikatakan mencuri perhatian penggemar anime tersebut.


Bukan sekedar titel Hashira Cinta yang dia sandang, sikapnya yang penuh dengan kasih sayang terhadap orang-orang di sekitar memang melekat pada wanita pemilik nama Mitsuri Kanroji.

Bagi Anda yang mungkin penasaran dengan karakter yang satu ini di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, yuk simak fakta menarik tentang Mitsuri Kanroji sang Hashira Cinta. Oh iya, beberapa fakta Mitsuri Kanroji sebisa mungkin akan disajikan dengan spoiler seminimal mungkin.

Baca Juga: Siap-Siap, Segini Durasi Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode Terakhir

1. Asal mula rambut berwarna pink yang mencolok

Dari beberapa Hashira di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Mitsuri Kanroji memiliki warna rambut yang bisa dikatakan cukup mencolok. Meskipun memang warna pink ini bisa dikatakan sebagai representasi dari cinta, tetapi tahukah asal usul rambut Mitsuri Kanroji berwarna merah muda?

Masa kecil Mitsuri Kanroji memperlihatkan bahwa dia sebenarnya lahir dengan rambut berwarna hitam. Namun, ada fakta menarik di mana dia pada akhirnya memiliki rambut berwarna pink yang bagian ujungnya hijau.

Dikatakan bahwa warna rambut Mitsuri Kanroji berubah menjadi pink dengan ujung berwarna hijau adalah karena terlalu sering makan makanan favoritnya. Dia terlalu banyak makan sakura mochi yang berwarna pink seperti bunga sakura.

2. Doyan makan, tubuhnya berotot

Siapa sangka dibalik sosoknya yang terlihat periang, Mitsuri Kanroji adalah seseorang yang doyan makan dan tubuhnya juga berotot. Mitsuri Kanroji memiliki otot yang delapan kali lebih padat dari orang biasa.

Meskipun dia tidak memilik itubuh yang besar, Mitsuri Kanroji memiliki kekuatan dan daya tahan yang luar biasa. Untuk menjaga tubuhnya tetap seperti itu, Mitsuri Kanroji makan sebanyak tiga pegulat sumo. 

Fakta menarik dibalik Mitsuri Kanroji yang doyan makan, dia mampu menghabiskan 100 tusuk dango. Mitsuri juga doyan makanan barat dan yang terinspirasi dari wilayah tersebut, misalnya pancake dan omurice.

3. Hashira Cinta, tetapi kehidupan asmaranya tidak semulus itu

Sebagai Love Hashira atau Hashira Cinta, kehidupan asmara Mitsuri Kanroji bisa dikatakan tidak semulus itu. Malang nasibnya, Mitsuri Kanroji batal menikah dengan beberapa pria.

Dalam kehidupan asmara yang dilewatinya, Mitsuri merasa bahwa dirinya terlihat terlalu kuat. Hal ini membuat pria yang dekat dengannya enggan untuk menikah.

Bahkan dia juga sempat mengubah rambutnya kembali berwarna hitam agar terlihat normal. Tetapi tetap saja, kehidupan asmarnya masih belum berujung bahagia. 

Melihat kehidupan asmara Mitsuri yang tidak semulus itu, orang tuanya dengan senang hati masih menerimanya dengan baik. Untuk siapa hati sang Hashira Cinta ini akan berlabuh nantinya?

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 10 & Link Resmi

4. Nichirin Sword yang unik, lentur seperti cambuk

Seperti yang kita ketahui, Demon Slayer memiliki Nichirin Sword sebagai senjata yang digunakan untuk membasmi iblis. Begitu pula dengan para Hashira yang memiliki Nichirin Sword yang disesuaikan dengan teknik pernapasan.

Jika sebagian besar Nichirin Sword yang dipakai oleh Hashira adalah Katana, Mitsuri Kanroji memiliki bentuk pedang yang berbeda. Nichirin Sword milik Mitsuri Kanroji disebut sebagai Nichirin Whip-Katana.

Pedangnya diciptakan oleh Tecchin Tecchikawahara, sang penempa butuh keahlian luar biasa untuk membuat pedang yang unik, panjang dan lentur itu. Tecchin adalah kepala desa di desa penempa, tidak heran berkat keterampilannya ini berhasil menciptakan pedang yang luar biasa.

Senada dengan warna khas Mitsuri, pedang cambuk miliknya memiliki warna pink di bagian yang tajam.

5. Mentornya adalah Hashira Api, Kyojoru Rengoku

Hashira Cinta Mitsuro Kanroji telah menyelesaikan seleksi akhir hanya dalam waktu enam bulan pelatihan. Menurut Kyojuro Rengoku, kemampuan dan keterampilan Mitsuri luar biasa.

Love Breathing adalah gaya pernapasan yang dia gunakan dan diciptakan sendiri. Dilatih oleh pendahulunya, Kyojuro Rengoku, Mitsuri menciptakan Love Breathing berdasarkan Flame Breathing yang telah dipelajari sebelumnya.

Mitsuri dapat menggunakan teknik pernapasan tersebut untuk melancarakan serangan dengan jangkauan yang luas.

6. Punya tanda pembasmi iblis berbentuk hati

Sebagai Love Hashira atau Hashira Cinta, Mitsuri Kanroji ternyata memiliki tanda pembasmi iblis atau Demon Slayer Mark berbentuk hati. Dua hati yang membentuk sayap terlihat jelas di lehernya.

Pada dasarnya, tanda pembasmi iblis kemunculannya bisa dikatakan misterius. Tanda ini bisa muncul pada Demon Slayer dalam kondisi yang spesifik.

Begitu pula dengan Mitsuri Kanroji, ketika tanda itu muncul dan aktif, kekuatannya akan meningkat. Ketika tanda tersebut aktif, Mitsuri Kanroji akan lebih kuat dan pergerakannya juga semakin cepat.

Itulah beberapa fakta menarik dibalik sosok Love Hashira atau Hashira Cinta Mitsuri Kanroji. Kira-kira fakta apa saja yang munkgin belum Anda ketahui dari sang Love Hashira ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News