6 Film dan Drama Korea Populer Park Bo Gum, Terbaru Ada Wonderland



MOMSMONEY.ID - Tampil di film Korea berjudul Wonderland, ini daftar tontonan film dan drama Korea yang dibintangi Park Bo Gum.

Penggemar dunia hiburan Korea tentu sudah tak asing dengan nama Park Bo Gum yang banyak membintangi film serta drama Korea.

Baru-baru ini, ia kembali ke layar kaca dan membintangi film Wonderland bersama Bae Suzy di Netflix.


Bukan cuma itu, masih ada banyak film dan drama Korea populer yang pernah dibintangi Park Bo Gum. Ini daftarnya:

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Fantasi Romantis, Miss Night and Day Tayang di Netflix

Record of Youth

Drama bertema cinta segitiga, Record of Youth ini dibintangi oleh Byeon Woo Seok, Park Bo Geum, dan Park So Dam. Dalam drama ini dikisahkan tentang dua model pria dari latar belakang berbeda yang memiliki impian menjadi model terkenal.

Mereka juga kemudian bertemu dengan seorang penata rias perempuan yang juga ingin mewujudkan impiannya di dunia hiburan.

Wonderland

Merupakan film Korea baru yang tayang Wonderland bisa ditonton di Netflix, ya. Dibintangi Suzy dan Park Bo Gum, film ini punya genre sci-fi yang dilengkapi dengan kisah romantis.

Kisah film ini bermula saat AI membuat orang-orang yang berduka bisa mengobrol dengan orang yang sudah meninggal. Seorang pramugari dan ibu dihadapkan pada situasi yang memberi makna pada realitas dan kemanusiaan.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Korea Tentang Konglomerat Kaya, Eve Tayang di Netflix

Seobok

Satu lagi film Park Bo Gum yang wajib ditonton. Film Seobok dibintangi oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum dengan genre sci-fi. Kisahnya mengikuti sebuah perusahaan teknologi yang berhasil membuat manusia kloning pertama di dunia bernama Seo Bok.

Seo Bok terbentuk dari sel-sel manusia yang telah direkayasa dan menjadikannya spesial. Karena satu hal, Seo Bok harus dipindahkan dari laboratorium dengan bantuan seorang mantan intelijen. Namun, sebuah masalah muncul di tengah proses tersebut.

Encounter

Encounter adalah drama Korea yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum.  Drama ini bercerita tentang kisah cinta pria dan wanita yang berbeda kelas. Mereka tak sengaja bertemu di Kuba dan mulai saling mengenal masing-masing.

Mereka juga menghabiskan waktu bersama untuk berjalan-jalan di kota Havana. Mereka kemudian berpisah dan tak disangka takdir membuat mereka bertemu kembali di Korea.

Baca Juga: 5 Film dan Drama Korea Terbaru Tayang Agustus di Netflix, Ada Love Next Door

Coin Locker Girl

Pak Bo Gum juga pernah membintangi film kriminal thriller di tahun 2015 silam. Seorang perempuan muda berusaha melepaskan diri dari ibu angkatnya. Hal itu disebabkan karena ia tidak ingin terlibat dalam aktivitas kriminal ibunya.

Dalam film ini Park Bo Gum didapuk sebagai pemeran utama bersama dengan deretan bintang film Korea populer. Seperti Kim Go Eun, Kim Hye Soo, dan Wi Ha Joon.

Reply 1988

Drakor legendaris ini dibintangi oleh Lee Hye Ri, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum, dan Lee Dong Hwi. Lima sahabat telah kenal sejak kecil karena bertetangga dan hidup di lingkungan sama bertahun-tahun.

Dengan latar tahun 1988, menceritakan kisah flashback kehidupan mereka seperti ciri khas dari drama Reply series. Kali ini penonton juga dibuat penasaran siapa yang akan menjadi suami dari Duk Seon di kehidupannya kini.

Jangan lupa tonton semua film dan drama Korea Park Bo Gum itu tadi, termasuk film Wonderland.

Selanjutnya: Taspen Life Siap Melanjutkan Pertumbuhan Kinerja Positif Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia