6 Judul Serial Kriminal Terbaru di Netflix yang Meraih Popularitas Tinggi



MOMSMONEY.ID - Berikut ini ada beberapa serial kriminal terbaru di Netflix yang bisa disaksikan saat punya waktu luang.

Rasa ingin tahu mengenai kisah di balik dunia kriminal membuat film maupun serial dengan tema kriminal mendapatkan peminatnya sendiri.

Secara spesifik, serial dengan tema ini akan membawa penontonnya larut dalam kisah kriminal yang unik dan menantang.


Tak jarang bahkan serial kriminal memiliki durasi season yang cukup panjang karena kisahnya yang makin menarik untuk diulik.

Nah, berikut Momsmoney telah merangkum beberapa judul serial kriminal terbaru dan seru di Netflix yang wajib ditonton.

Baca Juga: Ikuti Cara Menambah Tontonan Terbatas di Netflix Berikut Ini

A Good Girl’s Guide to Murder

Merupakan serial adaptasi buku, serial ini punya genre thriller kriminal yang penuh misteri. Dibintangi Emma Myers, serial ini punya 6 episode yang semuanya bisa ditonton di Netflix.

Latar serial ini berlangsung lima tahun setelah sebuah pembunuhan terjadi. Kejadian tersebut menjadikan Seorang gadis 17 tahun di sebuah kota kecil di Inggris sebagai korbannya. Kini seorang siswa bertekad untuk mengungkap kebenaran dan menemukan pembunuh sebenarnya.

The Perfect Couple

Nicole Kidman dan Liev Schreiber membintangi serial terbatas ini di Netflix. Mengikuti seorang wanita bernama Amelia yang tak lama lagi akan menjadi menantu keluarga terkaya di Nantucket.

Perjalanannya tak mudah, sebelum pernikahan berlangsung, sebuah kasus kematian mengejutkan terjadi dan kini polisi harus mencari tahu siapa tersangkanya.

Baca Juga: 7 Serial Netflix Ini Karakter Utamanya Punya Kekuatan Super Loh

The Frog

Drama Korea ini hadir dengan genre thriller dan misteri di Netflix. Pemeran utama drakor ini ada Kim Yun Seok, Yoon Kye Sang, da Go Min Si. Di suatu musim panas yang damai, seorang wanita misterius masuk ke dalam sebuah penginapan.

Dari situ mulai muncul beragam peristiwa yang mengganggu kehidupan sang pemilik dan orang-orang di sekitarnya. Penggemar drakor misteri psikologi, jangan lupa tonton drama ini, ya.

Monsters: The Lyle and Erik Menendez Story

Serial kriminal asal Amerika ini baru tayang di Netflix. Berdasarkan kisah nyata, serial ini menampilkan sisi kelam manusia yang erat dengan psikologis. Cerita serial ini menyingkap kehidupan Menendez bersaudara.

Keduanya merupakan terpidana pembunuhan brutal terhadap kedua orang tuanya di Beverly Hills pada tahun 1989 silam.

Baca Juga: 5 Rekomendasi FIlm Psychological Thriller Terbaik Tentang Ingatan Manusia

Worst Roommate Ever

Serial dokumenter yang tayang tahun 2022 lalu ini menampilkan empat kasus kriminal yang membuat para penontonnya menjadi semakin was-was dengan teman kos yang aneh-aneh.

Keempat kisahnya merupakan cerita berbeda namun memiliki kesamaan, yaitu adanya kejahatan yang tidak diketahui yang dilakukan oleh teman kos dalam satu tempat yang sama.

Dahmer

Dahmer merupakan serial dokumenter yang disajikan oleh Netflix bagi pecinta serial kriminal thriller. Melalui dokumenter ini, penonton akan diajak untuk mengenal sosok Jeffrey Dahmer dan juga bagaimana ia melakukan aksi pembunuhan pada pria-pria dan remaja laki-laki di rumah miliknya.

Jeffrey Dahmer dalam kisah nyata adalah seorang pembunuh berantai yang sempat menggegerkan Amerika pada masanya.

Nah, itulah tadi beragam judul rekomendasi serial kriminal terbaru yang wajib ditonton penggemar kasus kejam penuh teka-teki.

Selanjutnya: Lonjakan Harga Emas Diramal Bakal Berlanjut hingga 2025, Ini Pemicunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia