6 Rekomendasi Body Lotion Merk Lokal, Ampuh Lembapkan & Lindungi Kulit dari Sinar UV



MOMSMONEY.ID - Merawat kulit adalah hal penting yang harus dijaga para wanita. Salah satu cara merawat kulit adalah dengan menggunakan body lotion yang efektif dapat melembapkan, mencerahkan, hingga melindungi kulit dari paparan sinar UV

Tentu kulit yang cerah, halus, dan tidak belang membuat siapapun jadi lebih percaya diri mengenakan pakaian manapun.

Jika Moms sedang mencari body lotion yang menawarkan beragam manfaat, MomsMoney telah hadirkan deretan rekomendasi produk body lotion brand lokal terbaik yang bisa jadi andalanmu, ini dia.


Baca Juga: 6 Cara Menggunakan Body Lotion yang Benar Agar Kulit Cepat Cerah

1. Pherini Whitening Alchemist Body Lotion with UV Protection Niacinamide

Harga Rp 92.000 (Shopee & Tokopedia)

Body lotion merek Pherini punya kandungan yang teruji oleh para ahli berpengalaman dengan teknologi modern yang dapat melembabkan, memutihkan, mencerahkan, sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Body lotion yang satu ini memiliki kandungan unggulan niacinamide yang dapat perkuat pigmen kulit paling luar, Ethylhexyl-methoxycinnamate (OMCX) untuk menghentikan paparan sinar matahari, dan titanium dioxide yang dapat melindungi kulit dari UVA & UVB.

Pherini Whitening Alchemist Body Lotion memiliki aroma harum & tahan lama. Penggunaan rutin body lotion yang telah ber-BPOM ini diklaim dapat mencerahkan kulit secara maksimal.

Baca Juga: House of Sephora Tawarkan Tren Kecantikan Musim Semi dan Panas

2. Scarlett Whitening Body Lotion

Harga Rp 57.000 (Shopee & Tokopedia)

Scarlett Whitening Body Lotion ada diurutan kedua sebagai body lotion terbaik dari brand lokal.

Body lotion ini selain dapat melembapkan kulit yang sering terpapar AC, melindungi kulit dari sinar UV, serta mengandung pencerah kulit yang aman bagi tubuh.

Terdapat kandungan glutathione, vitamin E, kojic acid, dan niacinamide yang jika dipakai rutin setiap hari, maka akan menghasilkan perlindungan kulit yang ekstra dan hasil yang optimal.

Baca Juga: Suka Luluran? Hindari 4 Kesalahan Pakai Lulur Ini Ya

3. Grace and Glow Hand and Body Lotion

Harga Rp 68.000 (Shopee & Tokopedia)

Diurutan ketiga ada Grace And Glow Peony Blush Anti Blemish Hand Body Lotion.

Formula dari produk ini ampuh melembapkan kulit badan, menghasilkan wangi yang tahan lama, serta dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Bukan hanya memiliki aroma wangi, lotion satu ini juga ampuh membantu menjaga kelembapan kulit. Dengan pemakaian teratur, badan menjadi lebih sehat dan kulit bebas dari pengelupasan akibat terlalu kering.

Kandungan utama Grace And Glow Peony Blush Anti Blemish Hand Body Lotion ialah ferulic acid & 3 jenis peptides.

Baca Juga: Sering Dianggap Baik, Waspadai Ternyata 6 Suplemen Ini Berbahaya Bagi Tubuh

4. Bonavie Body Lotion

Harga Rp 155.000 (Shopee & Tokopedia)

Bonavie Body Lotion jadi body lotion selanjutnya yang bisa Moms pilih.

Meskipun namanya diambil dari bahasa Prancis, Bonavie merupakan brand body care lokal asli Indonesia, loh!

Meski belum memiliki banyak varian produk, Bonavie selalu laris di pasaran, hingga jadi favorit para artis papan mulai dari Prily Latuconsina hingga Nagita Slavina.

Baca Juga: Konsumsi Rutin, Ini 5 Minuman Detoks yang Bikin Lemak Perut Hancur

Bonavie Body Lotion Creme Canele ini ampuh melembapkan hingga 10 jam lamanya. Selain itu, brand ini juga dapat mencerahkan sekaligus mengharumkan kulit sepanjang hari.

Aroma Bonavie Body Lotion memiliki karakter yang cheerful, indulging dan sensual modern.

Paduan aroma yang segar dari Orange Blossom, Pear, dan Pink Pepper dengan Aroma Floral Sensual (Jasmine, Rose, Freesia) dipadukan dengan aroma elegan klasik nan lembut (Vanilla, Patchouli, Cedar, Musk) memberikan pengalaman unik yang membuat candu.

Baca Juga: 5 Cara Memakai Body Mist dengan Benar, Dapatkan Wangi Tahan Lama!

5. NEWLAB Brightening Body Lotion + AHA

Harga Rp 178.000 (Shopee & Tokopedia)

Body lotion pilihan Moms selanjutnya yaitu NEWLAB Brightening Body Lotion + AHA yang diperkaya kandungan Gluthathione, Kojic, Niacinamide, Alpha Arbutin.

Penggunaan NEWLAB Brightening memberikan wangi parfum mewah, membuatmu makin percaya diri. Kandungan di dalamnya juga membuat kulit lembap, warna kulit merata, dan bekas luka memudar.

Selain itu, merek body lotion lokal ini juga mampu melindungi kulit dari sinar UV. Semua produk NEWLAB juga sudah terverifikasi BPOM, Halal MUI, dan aman digunakan mulai usia 13 tahun.

Baca Juga: Ingin Menghilangkan Kulit Belang? Gunakan 5 Bodycare Ini untuk Meratakan Kulit Belang

6. Slavina Body Lotion

Harga Rp 89.000 (Shopee & Tokopedia)

Terakhir, ada produk dari artis ternama Nagit Slavina yaitu “Slavina Body Lotion”.

Baca Juga: Simak 5 Urutan Body Care Routine yang Bisa Anda Terapkan

Slavina Body Lotion mempunyai aroma kesegaran buah peach, berpadu dengan bunga lily yang mewah & vanila yang manis. Meningkatkan kecerahan kulit seketika dan memberikan kelembapan kulit hingga 24 jam sehingga kulit terasa cerah, segar, dan lembut.

Kandungan body lotion ini terdiri atas 10% niacinamide, serum burst, dan glutathione yang terbukti unggul dapat mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit sepanjang hari.

Itulah 6 body lotion merk lokal yang ampuh dapat menghaluskan, mencerahkan, serta melindungi kulit dari sinar UV, yang bisa MomsMoney rekomendasikan untukmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Raissa Yulianti