6 Rekomendasi Film Horor Asia di Netflix yang Wajib Ditonton



MOMSMONEY.ID - Bagi penggemar film horor, simak, yuk, beberapa rekomendasi film horor Asia Netflix yang wajib ditonton berikut ini.

Film horor tak hanya populer dalam dunia perfilman western saja, beberapa judul film horor Asia di Netflix memiliki cerita tak kalah seram dari horor western.

Nah, ini dia beberapa film horor Asia populer di Netflix yang menyajikan cerita menegangkan dengan tema menarik.


Baca Juga: Rekomendasi 4 Tontonan Horor Ringan di Netflix Ini Bisa Ditonton Bareng Anak

Home for Rent

Cerita dari film Home For Rent bermula dari sepasang suami istri bernama Ning dan Kwin. Keduanya memutuskan pindah ke sebuah apartemen dan menyewakan rumah milik mereka.

Namun, setelah bertemu dengan penyewa rumah, tingkah laku Kwin, sang suami, mulai berubah. Ning pun juga mendapat kabar bahwa rumahnya dipakai sebagai tempat pemujaan iblis.

Re/member

Film di Netflix dari Jepang termasuk film horor populer saat perilisannya. Re/member dibintangi oleh Kanna Hasimoto, Gordon Maeda, dan Maika Yamamoto.

Memiliki cerita horor menegangkan, film ini mengikuti kisah enam murid SMA yang terjebak dalam lingkaran waktu atau time loop pembunuhan.

Agar bisa keluar dari putaran waktu atau time loop tersebut, mereka harus menemukan jawaban dari sebuah teka-teki dari korban tak dikenal pada kasus pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Serial Horor Singkat di Netflix, Yuk Tonton

My Boo

Seorang gamer tengah membuat rencana untuk mendapatkan uang dengan melakukan berbagai cara. Ia menggunakan rumah hantu milik peninggalan kakeknya untuk meraih keuntungan dari situ.

Setelah bertemu dengan beragam jenis hantu di rumah tersebut, tak disangka ia malah jatuh cinta dengan salah satu hantu penghuni rumah tersebut. Film horor asal Thailand ini baru saja tayang di Netflix.

The 8th Night

Berkisah tentang gerbang kekuatan mistis jahat yang sengaja dibuka untuk mengembalikan roh-roh jahat ke Bumi. Seorang biksu harus berusaha menghentikan proses tersebut dalam 8 malam saja.

Sebelum kekuatan roh jahat berkumpul dan menjadi kuat pada malam ke-8, sang biksu harus menemukan cara untuk mencegah dan mengembalikan roh jahat ke tempatnya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Horor Modern yang Ceritanya Menegangkan dan Seram

Incantation

Film horor dari Taiwan yang dirilis di tahun 2022 ini sempat meraih popularitas tinggi di Netflix. Incantation mengisahkan tentang kisah seorang ibu yang harus berhadapan dengan risiko menyeramkan setelah ia melanggar sebuah pamali.

Kini, ia harus menyelamatkan anaknya juga dari serangan roh jahat yang ceritanya diangkat dari sebuah kisah kejadian nyata.

Death Whisperer

Dengan cerita mencekam dan menegangkan, film horor dari tahun 2023 ini mengambil tema tentang pengusiran roh jahat. Saat roh jahat mulai haus darah, ia merasuki seorang gadis muda di suatu desa terpencil.

Kakak laki-lakinya pun menjadi pemimpin upaya pengusiran roh jahat itu sebelum sang adik benar-benar dikuasai sepenuhnya oleh kekuatan gelap. Film horor asal Thailand yang merupakan adaptasi buku ini bisa mulai ditonton di Netflix, ya.

Itulah tadi rekomendasi film horor Asia yang bisa ditonton di Netflix. Jangan lupa tonton semua, ya.

Selanjutnya: Menakar Kemenangan Trum VS Kamala terhadap Harga Aset Kripto, Simak Analisanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia