6 Serial Thriller Terbaru yang Bisa Ditonton di Netflix dari Beragam Negara



MOMSMONEY.ID - Suka cerita menegangkan yang bikin adrenalin meningkat? Intip rekomendasi serial thriller terbaru ini di Netflix, yuk.

Menonton serial dengan genre thriller yang melibatkan psikopat, tentu akan membuat adrenalin dan perasaan tegang menjadi meningkat.

Apalagi sekarang semakin banyak serial thriller baru yang diproduksi oleh Netflix.


Nah, ini dia beberapa daftar rekomendasi serial thriller terbaru yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drama Korea Bertema Pengacara Dari Lawas Hingga Terbaru

Doubt

Baru tayang di Netflix, serial drama Korea yang satu ini memiliki genre kriminal misteri. Kisahnya mengikuti seorang pembuat profil kriminal atau profiler yang mulai mempertanyakan semua hal yang pernah menjadi keyakinannya.

 Terutama tentang menegakkan keadilan setelah mengetahui putrinya terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan.

A Good Girl’s Guide to Murder

Merupakan serial adaptasi buku, serial ini punya genre thriller kriminal yang penuh misteri. Dibintangi Emma Myers, serial ini punya 6 episode yang semuanya bisa ditonton di Netflix.

Latar serial ini berlangsung lima tahun setelah sebuah pembunuhan terjadi. Kejadian tersebut menjadikan Seorang gadis 17 tahun di sebuah kota kecil di Inggris sebagai korbannya. Kini seorang siswa bertekad untuk mengungkap kebenaran dan menemukan pembunuh sebenarnya.

Baca Juga: Culinary Class Wars dan 5 Variety Show Masak Chef Paik Jong Won yang Populer Semua

The Frog

Drama Korea ini hadir dengan genre thriller dan misteri di Netflix. Pemeran utama drakor ini ada Kim Yun Seok, Yoon Kye Sang, da Go Min Si. Di suatu musim panas yang damai, seorang wanita misterius masuk ke dalam sebuah penginapan.

Dari situ mulai muncul beragam peristiwa yang mengganggu kehidupan sang pemilik dan orang-orang di sekitarnya. Penggemar drakor misteri psikologi, jangan lupa tonton drama ini, ya.

The Lincoln Lawyer

The Lincoln Lawyer menceritakan tentang kisah pengacara terkenal yang tersisih usai mengalami kecelakaan. Mickey Haller, memulai kembali karir dengan firma miliknya, Lincoln.

Kasus pertama yang harus diusutnya adalah kasus pembunuhan misterius. Serial ini baru saja tayang di Netflix dengan musim ketiganya, loh.

Baca Juga: 5 Film Horor Populer James Wan Bukan Cuma The Conjuring Saja Loh

A Killer Paradox

A Killer Paradox yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Son Suk Ku ini bisa ditonton di Netflix. Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, drama ini berfokus pada Lee Tang, seorang mahasiswa yang tanpa sadar membunuh seorang pembunuh berantai.

Setelah menyadari korbannya adalah penjahat, dia melepaskan rasa bersalahnya dan meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia memiliki kemampuan supranatural untuk melenyapkan pelaku kejahatan.

IC 814: The Kandahar Hijack

Rekomendasi selanjutnya ada serial asal India yang tayang dengan 6 episode di Netflix. Bertema tragedi pembajakan di pesawat, serial ini menyajikan kisah yang penuh aksi.

Pesawat IC 814 mengalami pembajakan pesawat saat melakukan penerbangan ke Delhi. Ratusan nyawa menjadi taruhan dalam tragedi ini dan India pun harus menghadapi krisis penerbangan kelam dan mengkhawatirkan.

Itulah beberapa rekomendasi serial thriller terbaru di Netflix dengan cerita menegangkan dan penuh plot twist menarik.

Selanjutnya: Bank Syariah Indonesia (BRIS) Targetkan Free Float Capai 20% di Era Prabowo-Gibran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia