6 Titik Rangsang Pria yang Butuh Disentuh, Bukan Hanya Mr. P!



MOMSMONEY.ID - Moms wajib tahu, ini 6 titik rangsang pria yang butuh disentuh.

Tidak hanya wanita yang memiliki zona sensitif seksual untuk dirangsang, pria pun memilikinya. Zona sensitif seksual atau erogenous zone adalah bagian tubuh yang menghasilkan perasaan seksual saat dirangsang atau disentuh.

Merangsang zona sensitif seksual merupakan cara yang bagus untuk mengintensifkan kepuasan selama hubungan seksual dan membangun gairah.


Pada pria, zona sensitif seksual atau titik rangsang yang paling populer mungkin penis atau Mr. P. Padahal, ada banyak titik rangsang pria selain Mr. P yang juga mendambakan sentuhan.

Wajib Moms ketahui, berikut beberapa titik rangsang pria yang butuh disentuh sebagaimana dirangkum dari BensNaturalHealth.

Baca Juga: 6 Varian Moisturizer Glad2Glow Sesuai Kebutuhan Kulit, Kulit Kering Pilih Mana?

1. Kulit kepala

Titik rangsang pria yang butuh disentuh pertama adalah kulit kepala.

Kulit kepala termasuk titik rangsang seksual pria karena dipenuhi dengan ujung saraf. Dengan membelai kulit kepala secara santai, itu dapat mengirimkan sensasi kesemutan ke seluruh tubuh pria.

Untuk merangsang titik rangsang ini, gerakkan jari-jari Anda dengan lembut di atas kulit kepala pasangan. Bisa juga memijat kulit kepala atau menarik rambut pria Anda secara lembut.

Jika pasangan Anda sensitif terhadap rambutnya, cobalah untuk membelai bagian belakang leher atau telinganya.

2. Telinga

Titik rangsang pria yang butuh disentuh kedua adalah telinga.

Kulit di telinga terutama cuping telinga cenderung tipis dan sensitif sehingga mudah dirangsang. Plus, ada ratusan reseptor sensorik di area telinga yang menjadikannya gampang terangsang.

Oleh sebab itu, Anda tidak boleh melewatkan telinga saat berusaha menyenangkan pasangan. Cobalah mencium, menjilat, atau bahkan menggigit cuping telinganya.

Berbisik pelan ke telinga pasangan juga menjadi pilihan yang bagus dan sayang untuk dilewatkan. Bisikkan apa yang ingin Anda lakukan pada pasangan atau tanyakan bagaimana perasaannya terhadap Anda. Bisikkan ke telinga kanan karena telinga kanan terhubung dengan bagian otak yang mengontrol kebahagiaan.

3. Paha bagian dalam

Titik rangsang pria yang butuh disentuh ketiga adalah paha bagian dalam.

Mau membangkitkan gairah pria Anda secara instan? Coba sentuh paha bagian dalamnya. Berfokus pada zona sensitif seksual ini akan sangat berguna saat Anda ingin menunda orgasme.

Alih-alih merangsang penis saja, perhatikanlah paha bagian dalam pasangan untuk sementara waktu.

Pada dasarnya, paha bagian dalam adalah area yang bagus untuk mempertahankan gairah dan memperpanjang hubungan seksual secara keseluruhan.

Baca Juga: 9 Makanan Penurun Kolesterol Paling Cepat yang Sayang untuk Dilewatkan

4. Puting

Titik rangsang pria yang butuh disentuh keempat adalah puting.

Menyentuh atau mencium puting pria dengan lembut dapat meningkatkan gairah seksualnya.

Faktanya, rangsangan pada puting pria mampu mengaktifkan area yang sama di otak seperti rangsangan di alat kelamin.

Jadi, jangan ragu untuk mencium, menyentuh, atau menggigit lembut bagian puting pasangan Anda guna menciptakan sensasi seks yang lebih panas.

5. Leher

Titik rangsang pria yang butuh disentuh kelima adalah leher.

Leher adalah area yang sempurna untuk dirangsang selama foreplay. Bahkan, ciuman paling lembut atau sentuhan sekecil apapun di bagian leher bisa membuat seluruh tubuh pria tergelitik.

Seperti titik rangsang lainnya, Moms dapat menggunakan tangan atau bibir untuk merangsang leher pasangan.

Cobalah untuk menggerakkan jari Anda di belakang leher pasangan lalu pindahkan ke belakang telinganya dan perlahan-lahan gerakkan ke depan.

6.Bibir

Titik rangsang pria yang butuh disentuh keenam adalah bibir.

Bibir adalah titik rangsang pria yang paling terbuka. Cenderung lembut, sentuhan atau ciuman di bagian bibir dapat membangun gairah dan keinginan untuk kenikmatan seksual.

Alih-alih langsung mencium, usahakan untuk menelusuri seluruh bagian bibir pasangan dengan lidah atau ujung jari.

Untuk menciptakan momen yang super bergairah, Anda bisa menggigit bibir bawah pasangan selain memberikan ciuman yang lembut.

Itulah 6 titik rangsang pria yang butuh disentuh. Semoga bermanfaat ya, Moms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ana Risma