KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memperingati Hari Kartini, Go-Jek melalui Go-Life gelar kampanye Wanita Masa Kini. Kampanye ini berfokus pada mempermudah para wanita masa kini untuk bisa tetap produktif di tengah kesibukannya. “Kami melihat bagaimana para wanita masa kini memiliki banyak peran dan aktivitas dan membuat mereka tidak bisa fokus dalam melakukan pekerjaan tambahan lainnya. Go-Life merupakan solusi bagi padatnya aktivitas mereka yang seringkali menjadikan mereka kehilangan waktu untuk pemenuhan kebutuhan kecantikan, kesehatan, kebersihan, ataupun kendaraannya,” ujar Yuanita Agata, VP Marketing Go-Life dalam siaran pers pada Rabu (18/4). Yuanita bilang tidak hanya membantu kehidupan penggunanya, melalui pemanfaatan teknologi, Go-Life juga turut membantu memberdayakan dan menyejahterakan para mitranya. Go-Life mampu membantu aktivitas para mitranya yang kebanyakan adalah wanita dari sisi efisiensi dan fleksibilitas waktu serta perluasan jangkauan ke konsumen.
60% mitra Go-Life di GoJek adalah perempuan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memperingati Hari Kartini, Go-Jek melalui Go-Life gelar kampanye Wanita Masa Kini. Kampanye ini berfokus pada mempermudah para wanita masa kini untuk bisa tetap produktif di tengah kesibukannya. “Kami melihat bagaimana para wanita masa kini memiliki banyak peran dan aktivitas dan membuat mereka tidak bisa fokus dalam melakukan pekerjaan tambahan lainnya. Go-Life merupakan solusi bagi padatnya aktivitas mereka yang seringkali menjadikan mereka kehilangan waktu untuk pemenuhan kebutuhan kecantikan, kesehatan, kebersihan, ataupun kendaraannya,” ujar Yuanita Agata, VP Marketing Go-Life dalam siaran pers pada Rabu (18/4). Yuanita bilang tidak hanya membantu kehidupan penggunanya, melalui pemanfaatan teknologi, Go-Life juga turut membantu memberdayakan dan menyejahterakan para mitranya. Go-Life mampu membantu aktivitas para mitranya yang kebanyakan adalah wanita dari sisi efisiensi dan fleksibilitas waktu serta perluasan jangkauan ke konsumen.