KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nestle Indonesia masih melihat ceruk pasar di dalam negeri masih sangat besar untuk dikembangkan, sejak tahun 1971 perusahaan memfokuskan diri pada produk-produk di bidang gizi, kesehatan dan keafiatan. Saat ini, perusahaan memiliki lini produk yang beragam, mulai produk kembang gula hingga nutrisi kesehatan, mulai dari Dancow hingga Peptamen. Debora R. Tjandrakusuma, Direktur Legal & Corporate Affairs PT Nestle Indoneia mengatakan bahwa permintaan terbesar dari produk Nestle masih didominasi oleh produk susu. Sebab, produk tersebut tidak hanya menyasar anak-anak melainkan bisa dikonsumsi umum, walaupun beberapa produk susu memang dikhususkan untuk anak-anak.
60% produk Nestle Indonesia menyasar segmen anak
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nestle Indonesia masih melihat ceruk pasar di dalam negeri masih sangat besar untuk dikembangkan, sejak tahun 1971 perusahaan memfokuskan diri pada produk-produk di bidang gizi, kesehatan dan keafiatan. Saat ini, perusahaan memiliki lini produk yang beragam, mulai produk kembang gula hingga nutrisi kesehatan, mulai dari Dancow hingga Peptamen. Debora R. Tjandrakusuma, Direktur Legal & Corporate Affairs PT Nestle Indoneia mengatakan bahwa permintaan terbesar dari produk Nestle masih didominasi oleh produk susu. Sebab, produk tersebut tidak hanya menyasar anak-anak melainkan bisa dikonsumsi umum, walaupun beberapa produk susu memang dikhususkan untuk anak-anak.