7 Drakor Rating Tertinggi di Akhir Desember 2022, Alchemy of Souls 2 Segera Tamat



KONTAN.CO.ID - Alchemy of Souls 2 yang segera tamat kuat bersaing di deretan drakor rating tertinggi pada minggu kelima bulan Desember tahun 2022. Selain itu di deretan drakor rating tertinggi juga ada beberapa drakor terbaru.

Di sisi lain, ada drakor atau drama Korea The Forbidden Marriage yang absen tayang sementara pada akhir bulan Desember tahun 2022. The Forbidden Marriage tidak tayang karena acara MBC Drama Awards dan 2022 MBC Music Festival.

Nah, ini daftar drakor rating tertinggi pada minggu kelima bulan Desember tahun 2022. Drakor Alchemy of Souls 2 kalahkan rating drakor terbaru Trolley hingga drakor terbaru Missing: The Other Side 2 yang sama-sama mengangkat genre misteri.

Baca Juga: The Glory Kini Tayang di Netflix, Drama Korea Terbaru Song Hye Kyo dari Penulis DOTS

Drakor Three Bold Siblings

Usai Reborn Rich yang dibintangi Song Joong Ki tamat, drakor Three Bold Siblings kembali menguasai daftar drakor rating tertinggi pada akhir pekan. Menurut Nielsen Korea, drakor Three Bold Sibling meraih 22,8 persen di KBS2 TV.

Drakor yang tayang di akhir pekan tersebut mengalami sedikit penurunan rating dari perolehan sebelumnya yaitu 23,5 persen di KBS2 TV. Drakor Three Bold Siblings menampilkan akting dari Lim Joo Hwan dan Lee Ha Na.

Drakor The First Responders

Disusul oleh drakor populer The First Responders yang menampilkan akting Kim Rae Won. Drakor The First Responders menunjukkan kerjasama detektif, tim medis, dan pemadam kebakaran dalam menghadapi situasi berbahaya.

Drakor The First Responders tamat dengan memperoleh rating tinggi 10,3 persen di SBS sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangannya. Usai The First Responders, SBS siapkan drakor terbaru Payback yang siap tayang pada Januari 2023 ini.

Baca Juga: Nonton Mencuri Raden Saleh Secara Online, Film Indonesia Baru di Netflix Januari 2023

Drakor Alchemy of Souls 2

Drakor Alchemy of Souls 2 memasangkan Lee Jae Wook dengan Go Yoon Jung. Drakor Alchemy of Souls 2 menjadi salah satu drakor terpopuler saat ini yang selalu ramai dibicarakan di media sosial usai penayangan episode terbaru.

Drakor Alchemy of Souls 2 meraih rating 8,6 persen di tvN sebagai perolehan tertinggi. Drakor Alchemy of Souls 2 tersebut segera tamat dan akan digantikan oleh drakor romantis komedi terbaru Crash Course in Romance yang dibintangi Jung Kyung Ho.

Drakor The Red Balloon

Peringkat keempat drakor rating tertinggi pada akhir bulan Desember tahun 2022 ini ditempati oleh The Red Balloon. Drakor terbaru The Red Balloon dibintangi oleh aktris Seo Ji Hye usai Adamas dan Kiss Sixth Sense.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru The Red Balloon memperoleh rating 7,03 persen di TV Chosun. Angka tersebut menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan drakor The Red Balloon.

Baca Juga: Drakor Island Dibintangi Cha Eun Woo Kini Tayang, Ini Sinopsis & Link Nonton Sub Indo

Drakor Curtain Call

Selanjutnya ada drakor Curtain Call yang dibintangi Kang Ha Neul dengan Ha Ji Won. Drakor Curtain Call akhirnya tamat pada minggu kelima bulan Desember tahun 2022 dengan memperoleh rating 5,7 persen di KBS2 TV.

Usai drakor Curtain Call, KBS2 TV segera menayangkan drakor terbaru Brain Works yang memasangkan Jung Yong Hwa CN Blue dengan Cha Tae Hyun. Drakor terbaru ini akan tayang mulai Senin, 2 Januari 2023 di KBS2 TV.

Drakor Missing: The Other Side 2

Posisi keenam drakor rating tertinggi saat ini ditempati oleh Missing: The Other Side 2. Ini adalah drakor terbaru yang kembali mempertemukan Go Soo (Money Game), Heo Jun Ho (Kingdom 2), dan Ahn So Hee (Thirty Nine) untuk season 2.

Drakor terbaru Missing: The Other Side 2 mengangkat genre fantasi dan misteri. Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Missing: The Other Side 2 mendapatkan rating 4,54 persen di tvN sebagai perolehan tertingginya.

Baca Juga: 4 Film Indonesia Terbaru Desember 2022 di Bioskop, Rekomendasi Tontonan Akhir Pekan

Drakor Trolley

Selain The Red Balloon dan Missing: The Other Side 2, drakor terbaru Trolley juga bersaing di daftar drakor rating tertinggi pada akhir bulan Desember tahun 2022 ini. Drakor terbaru ini dibintangi Park Hee Soon (My Name) dan Kim Hyun Joo (Hellbound).

Drakor terbaru Trolley memperoleh rating 3,8 persen di SBS. Drakor terbaru di SBS tersebut bercerita tentang seorang istri anggota DPR yang menjadi sorotan publik ketika rahasia dari masa lalunya terungkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News