7+ Drama Korea Terbaru Tayang Sepanjang Agustus 2024, Cek Jadwal Tayang di Sini



MOMSMONEY.ID - Catat tanggal tayang sederet drama Korea terbaru yang akan rilis sepanjang Agustus 2024.

Menjelang bulan Agustus, ada sederet judul drama Korea terbaru dengan beragam genre yang akan tayang di layar kaca.

Bagi yang suka nonton drakor, jangan sampai lewatkan beragam judul drama Korea terbaru sepanjang Agustus 2024 ini.


Baca Juga: Tonton 5 Rekomendasi Film Romantis Korea yang Bikin Baper Berikut Ini

Bad Memori Eraser

Seorang mantan pemain tenis menderita cedera yang mengubah hidupnya. Ia menemukan penghapus memori, sebuah alat yang dapat menghapus kenangan menyakitkan.

Setelah menggunakannya pada dirinya sendiri, dia mendapatkan kembali kepercayaan dirinya yang hilang setelah cedera. Drama Korea yang tayang mulai 2 Agustus ini dibintangi Kim Jae Joong dan Ji Se Yun.

Romance in The House

Tayang perdana di Netflix pada 10 Agustus 2024, drama Korea ini dibintangi oleh Ji Jin Hee, Kim Ji Soo, dan Sin Na Eun. Punya genre rom-com, drakor ini mengikuti kisah seorang pria yang mengalami kebangkrutan bisnis.

Ia pun kemudian menghilang selama 11 tahun dari keluarganya. Suatu hari, ia muncul lagi sebagai tuan tanah kaya raya dari keluarganya yang ditinggalkan. Reuni tak terduga itu pun menjadi kacau.

Your Honor

Dalam film thriller hukum ini, hakim terhormat Song Pan Ho (Son Hyun Joo) dan bos kejahatan Kim Gang Heon (Kim Myung Min) saling berhadapan dalam tarik menarik setelah kecelakaan mobil. melibatkan anak-anak mereka.

Drakor remake dari serial televisi Amerika dengan judul sama ini tayang mulai 12 Agustus 2024.

Baca Juga: 6 Tontonan Populer Bae Suzy Bintang Film Wonderland di Netflix

The Tyrant

Drakor Disney+ yang rilis pada 14 Agustus ini dibintangi Cha Seung Won, Kim Seon Ho, dan Kim Kang Woo. Pemerintah Korea Selatan menjalankan program penelitian yang disebut Tyrant, di mana mereka mengembangkan penambah biokimia yang kuat.

Namun, mereka terpaksa menutup program tersebut setelah intelijen AS mengetahui penelitian mereka. Penyerahan biokimia secara diam-diam kepada pemerintah AS menjadi kacau ketika sampel Tyrant terakhir hilang.

Black Out

Byun Yo Han kembali ke layar kaca dengan membintangi drakor bergenre thriller ini. Kisahnya mengikuti dua pria yang berbeda latar belakang. Seorang pria yang dihukum karena membunuh dua gadis saat remaja dan seorang mantan detektif.

Bersama-sama, mereka mencoba mengungkap kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi pada hari pembunuhan sepuluh tahun lalu. Drakor ini akan tayang perdana pada 16 Agustus 2024.

Love Next Door

Dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min, drakor ini punya cerita romantis. Seorang arsitek muda paling terkenal di Korea menjalankan studio arsitektur. Meski sangat menarik dan mempunyai kepribadian yang hebat, ia pernah mengalami momen menyedihkan.

Momen tersebut melibatkan kisah cinta pertama dengan teman masa kecilnya. Kini keduanya dipertemukan kembali saat dewasa dan kondisi berbeda. Drakor Love Next Door tayang 17 Agustus 2024 di Netflix.

Baca Juga: 5 Film dan Drama Korea Terbaru Tayang Agustus di Netflix, Ada Love Next Door

DNA Lover

Shim Yeon Woo (Choi Siwon) adalah seorang dokter yang memiliki banyak pengagum dan banyak masalah keterikatan emosional. Han So Jin (Jung In Sun) adalah seorang peneliti DNA yang terobsesi untuk menemukan pasangan cinta genetik yang sempurna.

Keduanya bertemu dan saling membuktikan bahwa ilmu pengetahuan dan soulmate bisa sejalan. Tonton cerita selengkapnya mulai 17 Agustus 2024.

The Frog

Dijadwalkan tayang mulai 23 Agustus 2024, serial ini hadir dengan genre thriller dan misteri. Pemeran utama drakor ini ada Kim Yun Seok, Yoon Kye Sang, da Go Min Si.

Di suatu musim panas yang damai, seorang wanita misterius masuk ke dalam sebuah penginapan. Dari situ mulai muncul beragam peristiwa yang mengganggu kehidupan sang pemilik dan orang-orang di sekitarnya.

Jika suka cerita misteri psikologi, jangan lupa tonton drama ini, ya.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Fantasi Romantis, Miss Night and Day Tayang di Netflix

Pachinko Season 2

Pachinko mengikuti beberapa generasi keluarga Korea yang diceritakan melalui ibu pemimpinnya, Sun Ja.

Musim kedua yang akan tayang pada 23 Agustus 2024 melanjutkan musim pertama, saat keluarga Sun Ja berjuang untuk bertahan hidup dalam Perang Dunia 2 di Osaka pada tahun 1940-an.

Sementara itu, cucunya, Solomon, berjuang untuk memulai kehidupan baru pada tahun 1989 setelah mengingkari kesepakatan bisnis penting di akhir musim pertama.

Cinderella at 2 AM

Dibintangi oleh Shin Hyun Bin, Moon Sang Min, drakor ini akan rilis perdana pada tanggal 24 Agustus 2024. Berdasarkan webtoon, kisahnya mengikuti manajer pemasaran yang sukses yang tidak percaya pada dongeng.

Dia tidak tahu bahwa pacarnya sebenarnya adalah Pangeran Tampan yang menyamar. Dia seorang chaebol dan pewaris kekayaan generasi. Pacarnya adalah seorang romantis sejati dan bertekad untuk memberikan akhir yang bahagia pada kisah cinta mereka.

No Gain, No Love

Tayang mulai 26 Agustus 2024, drama Korea terbaru ini dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Young Dae. Drakor romantis ini mengikuti seorang pengusaha wanita yang merencanakan pernikahan palsu untuk dirinya sendiri.

Tujuannya adalah agar tidak ketinggalan promosi. Siapa pengantin prianya? Seorang pekerja toko serba ada yang kini menjadi suami palsunya.

Nah, itulah daftar drama Korea terbaru yang akan rilis sepanjang Agustus 2024. Catat semua tanggal tayangnya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia