7 Film Indonesia Ini Bisa Ditonton di VIU Semua



MOMSMONEY.ID - Beberapa film Indonesia bisa ditonton dengan bebas dan gratis di platform VIU bagi yang memiliki akun platform ini tentunya. 

Film-film dari dunia hiburan Indonesia kini bisa ditonton melalui beberapa platform streaming, termasuk VIU.

Nah, ini adalah daftar film Indonesia yang bisa ditonton di VIU.


Baca Juga: Ini 5 Daftar Film Romantis Legedaris Thailand yang Wajib Ditonton

Ten Years Challenge

Acara reuni SMA yang diharapkan Atya bisa sedikit menghibur dari patah hatinya. Namun malah berakhir buruk setelah Atya memergoki sang mantan yang membawa pacar barunya. Atya mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang dari reuni.

Namun, dia mengalami sesuatu yang ajaib dan mendapat kesempatan untuk menghidupkan kembali masa SMA-nya. Atya harus memperbaiki semua kesalahan yang dilakukannya saat remaja dan menghindari Diga dengan cara apa pun.

Algrafi

Algrafi dan Naya tiba-tiba mendapat kabar bahwa mereka akan dijodohkan. Mereka bertekad untuk tidak menerima perjodohan tersebut.

Keduanya melakukan cara masing-masing untuk menggagalkan rencana perjodohan tersebut dengan cara yang aneh dan lucu. Ketika cara mereka gagal satu per satu, Algrafi dan Naya menyadari bahwa mereka harus bekerja sama untuk mencapai tujuan mereka.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Perceraian Rumah Tangga Pilu dan Penuh Drama

Critical Eleven

Film dari Indonesia yang berjudul Critical Eleven ini juga bisa ditonton di Viu, ya.

Dibintangi oleh Reza Rahadian dan Adinia Wirasti, film ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang harus berhadapan dengan kehilangan besar dan berusaha untuk menumbuhkan cinta kembali di antara mereka.

Imperfect

Jessica Mila mendapatkan banyak pujian ketika ia membintangi film berjudul Imperfect yang disutradarai oleh Ernest Prakasa. Dalam film ini, ia beradu akting dengan aktor Reza Rahadian yang menjadi kekasihnya.  

Jessica berperan sebagai Rara, seorang perempuan pintar dan baik hati namun mengalami masalah insecurity karena memiliki bentuk tubuh yang gendut.

Baca Juga: 5 Sosok Hantu Perempuan Seram Namun Jadi Ikon di Indonesia

Kucumbu Tubuh Indahku

Film ini merupakan film yang menceritakan kisah perjalanan spiritual seorang penari Jawa. Terutama ketika masalah sensualitas dan seksualitas mulai bercampur dengan konflik isu sosial dan politik di Indonesia.

Kisah perjalanan panjang yang penuh dengan konflik ini akan membawa penonton untuk semakin menyadari beberapa isu sosial yang ada di budaya Indonesia.

Wedding Agreement

Film yang juga memiliki serialnya ini merupakan film dengan genre romantis wajib ditonton.

Wedding Agreement yang dibintangi oleh Refal Hady, Indah Permatasari, dan Aghniny Haque ini mengisahkan tentang perjanjian pernikahan dua orang yang terpaksa menikah karena paksaan dari keluarganya.

Di luar pernikahan tersebut, sang pria bahkan juga masih menjalin hubungan dengan wanita lain yang merupakan kekasihnya.

Trinity, The Naked Traveler

Menampilkan aktris Maudy Ayunda sebagai pemeran utama, film Indonesia ini mengikuti kisah seorang perempuan bernama Trinity. Ia adalah pegawai kantoran yang memiliki hobi traveling.

Ia harus berhadapan dengan serangkaian masalah pekerjaan dan juga tuntutan orang tua mengenai jodoh saat ia melakukan perjalanan traveling-nya. Film ini memiliki cerita yang diadaptasi dari buku novel populer.

Itulah tadi beragam judul film Indonesia yang bisa ditonton di VIU, selamat menonton!

Selanjutnya: Beban Utang Pemerintah Terus Naik, Ekonom Ingatkan Hal Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia