7 Rekomendasi Film Vietnam Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua



MOMSMONEY.ID - Bisa jadi pilihan tontonan segar, berikut ada rekomendasi film-film asal Vietnam di Netflix.

Netflix memiliki banyak pilihan film dan serial yang menarik dari setiap negara di penjuru dunia, terutama Asia.

Tak hanya Jepang dan Korea saja, banyak tontonan seru dari negara Asia lainnya, seperti Vietnam yang bisa ditonton di Netflix.


Nah, inilah daftar rekomendasi tontonan film-film asal Vietnam yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 5 Film Dengan Durasi Kurang dari 100 Menit, Ada Inside Out

Furie

Furie merupakan film drama aksi dari Vietnam yang menceritakan tentang kisah perdagangan anak. Furie dimulai dengan kisah seorang ibu bernama Hai Phuong yang ingin membalas dendamnya pada sindikat perdagangan manusia.

Hal tersebut disebabkan karena sindikat tersebut menculik anak Hai Phuong dan akhirnya Hai Phuong memutuskan untuk kembali ke Saigon untuk memulai aksi balas dendamnya.

Mai

Merupakan film baru yang rilis di tahun 2024 asal Vietnam dan bisa ditonton di Netflix. Mai bercerita tentang romansa seorang ibu tunggal dan lika-liku kehidupannya.

Ia bekerja sebagai tukang pijat dan jatuh cinta pada kliennya yang berusia lebih muda darinya. Apakah kisah cinta yang penuh risiko dan tantangan bisa mereka hadapi berdua? Saksikan film Mai di Netflix, ya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Ceritakan Lika-Liku LDR, Pejuang LDR Wajib Nonton

The Ancestral

Seorang duda dan anaknya pindah ke sebuah rumah tua yang menyimpan banyak misteri dan rahasia kelam. Selama berabad-abad misteri dan rahasia tersimpan terkubur bersama rumah ini.

Hingga tiap malam mereka mulai diganggu oleh hal-hal aneh dan menyeramkan. Film ini merupakan film horor yang masih menduduki peringkat 9 top film Netflix Indonesia hari ini.

Dreamy Eyes

Film Dreamy Eyes merupakan sebuah film drama yang penuh dengan kisah patah hati dan pengkhianatan. Dua orang yaitu Ngan dan Ha La terlibat dalam suatu hubungan friendzone.

Cinta bertepuk sebelah tangan Ngan untuk sahabatnya Ha La yang merupakan teman masa kecilnya, bertahan selama satu generasi.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Film-Film Terbaru Netflix Berikut Minggu Ini

The Guardian

The Guardian juga termasuk film horor populer dari Vietnam. Cerita dari film ini bermula dari sebuah tragedi yang menimpa seorang penyanyi pop terkenal.

Tragedi tersebut membuat penyanyi latarnya mendadak menjadi terkenal. Namun bintang baru ini malah dihantui oleh kejadian-kejadian supranatural.

The Last Wife

Merupakan film dari tahun 2023, film The Last Wife juga film asal Vietnam yang bisa ditonton di Netflix. Merasa tersiksa dan tidak kuat menanggung segala kewajibannya, seorang istri ketiga dari gubernur distrik memutuskan sebuah keputusan berani.

Ia menempuh risiko hidup lebih sengsara saat mulai menyelami perasaannya pada kekasih masa kecilnya.

Song of The South

Saat penjajahan Prancis secara brutal terjadi di Vietnam, seorang bocah laku-laki berusia 12 tahun menempuh perjalanan berbahaya. Bocah itu punya keinginan dalam untuk mencari sang ayah yang sudah lama menghilang dan tidak ia jumpai.

Jika suka cerita sejarah yang dibalut drama keluarga, tonton film ini di Netflix.

Nah, itulah beberapa judul film asal Vietnam yang bisa disaksikan di Netflix semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia