7 Rekomendasi Serial Dokumenter Underrated di Netflix



MOMSMONEY.ID - Berikut adalah beberapa judul tontonan dokumenter underrated yang wajib ditonton di Netflix ya.

Film dokumenter selalu memiliki cerita yang menarik untuk ditonton karena banyak mengungkap kebenaran dan rahasia melalui kisahnya.

Namun, tak banyak yang tahu bahwa masih ada tontonan dokumenter underrated dengan cerita yang tak kalah bagus dari tontonan dokumenter populer lainnya.


Netflix menyediakan banyak pilihan tontonan dokumenter underrated dalam berbagai genre yang bisa dijadikan pilihan tontonan, lo. Yuk intip rekomendasinya ini.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Tontonan Populer yang Bertema Tentang Uang

Monsters: The Lyle and Erik Menendez Story

Serial kriminal asal Amerika yang baru tayang ini memiliki genre thriller kriminal. Berdasarkan kisah nyata, serial ini menampilkan sisi kelam manusia yang erat dengan psikologis. Cerita serial ini menyingkap kehidupan Menendez bersaudara.

Keduanya merupakan terpidana pembunuhan brutal terhadap kedua orang tuanya di Beverly Hills pada tahun 1989 silam.

Downfall: The Case Against Boeing

Film dokumenter di Netflix ini membahas secara rinci tentang bagaimana bisa terjadinya kecelakaan pesawat yang menggunakan pesawat tipe Boeing.

Dari mulai investigasi pilot hingga ke pabrik pembuatan pesawat, semua dilakukan untuk mengusut tuntas kasus kecelakaan pesawat Boeing yang terjadi secara berturut-turut.

Baca Juga: 6 Judul Serial Kriminal Terbaru di Netflix yang Meraih Popularitas Tinggi

Grass is Greener

Film dokumenter yang tayang di tahun 2019 ini akan mengungkap hubungan antara dunia musik jazz dan juga obat-obatan terlarang.

Dalam film ini akan ditampilkan tentang bagaimana para ahli melihat hubungan antara musik, musisi dan juga penggunaan obat-obatan terlarang.

Formula 1: Drive to Survive

Serial dokumenter yang telah tayang dengan empat season ini masuk dalam jajaran underrated dokumenter wajib ditonton.

Melalui serial dokumenter ini, penonton akan diajak untuk mengetahui segala hal di balik persiapan dan masalah yang terjadi dalam dunia balapan mobil papan atas yaitu Formula 1.

Baca Juga: Daftar Kode Rahasia Tontonan Netflix Bantu Cari Film dan Serial Spesifik

Fyre: The Greatest Party That Never Happened

Festival Fyre sengaja dibuat untuk memanjakan para penikmat konser musik dengan fasilitas mewah. Festival Fyre sendiri dilaksanakan di sebuah pulau privat dengan fasilitas lengkap bagi para penontonnya.

Namun konser ini tidak pernah terwujud di tangan seorang pebisnis yang sombong.

You Are What You Eat

Jika ada yang ingin merawat diri dengan mulai memperhatikan asupan makanan sehat? Serial dokumenter ini bisa dijadikan panduan.

Serial ini menceritakan tentang sebuah penelitian yang dilakukan untuk mencari tahu makanan mana yang lebih sehat untuk dikonsumsi. Apakah itu sayur-sayuran atau daging? Tak ketinggalan, efek samping pada tubuh pun diikutsertakan dalam eksperimen para ahli di serial ini.

Mind Your Manners

Sara Jane Ho, merupakan guru etiket internasional yang akan memandu variety show ini. Nantinya, orang-orang yang mengikuti acara ini akan belajar tentang tata cara atau manner yang baik saat di meja makan.

Tak hanya itu, manner lainnya, seperti bersikap di depan orang dan tampil menjadi diri sendiri juga akan dibawakan dalam variety show ini.

Meskipun kurang menuai popularitas tinggi, namun tontonan dokumenter Netflix underrated itu tadi wajib masuk dalam daftar tontonan, ya.

Selanjutnya: Bisnis Payroll Jadi Incaran Perbankan Raup Dana Murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia