7 Selebriti Dunia Ini Punya Bau Badan Tak Sedap, dari Bau Ketiak sampai Bau Mulut



MOMSMONEY.ID - Bukan cuma satu, ternyata ada beberapa nama selebriti populer yang terkenal memiki bau badan tidak sedap, lo.

Selebriti memiliki citra sempurna terlebih dalam hal penampilan maupun bau badan. Namun, ada juga sejumlah selebriti yang dikenal punya bau badan tak sedap.

Dengan cap tersebut tentu bisa membuat citra selebriti yang wangi, bersih, dan sempurna jadi hancur di mata publik.


Nah, mau tahu siapa saja selebriti papan atas yang terkenal punya bau badan tak sedap? Ini beberapa daftarnya.

Baca Juga: 5 Jenis Bahan Pakaian Penyebab Bau badan dan Ketek, Jangan Dipakai Terlalu Sering

Brad Pitt

Selebriti se-terkenal Brad Pitt pun masuk ke dalam daftar selebriti yang bau badannya tidak sedap, loh. Dalam beberapa kesempatan, rekan syuting Brad Pitt mengaku merasa terganggu dengan bau badan Brad Pitt yang menyengat.

Hal itu menurut laman Bollywood Life disebabkan karena aktor ini bisa tetap merasa nyaman tanpa mandi seharian! Brad Pitt pun mengaku lebih suka menggunakan tisu basah saja ketimbang mandi.

Johnny Depp

Bagi penggemar aktor Hollywood ini juga wajib tahu bahwa Johnny Depp masuk kategori selebriti papan atas yang bau badan.

Lawan mainnya dalam film The Tourist, Angelina Jolie, mengaku bahwa ia harus menyuruh Johnny Depp mengunyah permen mint karena bau mulut parah yang keluar dari mulut Depp. Aktor serba bisa ini juga ternyata bukan salah satu aktor yang suka mandi, loh.

Baca Juga: Jarang Mandi Bukan Cuma Bikin Masalah Kulit, Ini Dia Efek Jarang Mandi Lainnya

Jennifer Anniston

Salah satu selebriti papan atas lainnya yang juga terkenal bau adalah Jennifer Anniston. Sudah bukan rahasia bahwa aktris yang satu ini dikenal karena bau mulutnya.

Beberapa lawan main Anniston bahkan mengaku ada bau kopi menyengat yang muncul dari mulut sang aktris ketika mereka tengah melakukan adegan ciuman.

Courtney Cox

Terkenal sebagai karakter pecinta kebersihan di serial Friends tak membuat aktris ini terhindar dari masalah bau badan. Courtney Cox adalah salah satu selebriti yang terkenal memiliki bau badan menyengat.

Melansir laman Fandom Wire, bau badan menyengat sang aktris disebabkan karena ia tidak suka menggunakan deodoran sama sekali.

Baca Juga: Ganti Deodoran Biasa Anda Ke Tawas yuk, Punya Banyak Keunggulan lo

Jennifer Lawrence

Bintang film Hunger Games yang cantik ini pun tak luput dari beberapa komplain tentang bau mulutnya yang menyengat.

Dalam sebuah wawancara, lawan mainnya yaitu Liam Hemsworth mengaku ada bau bawang dan tuna yang tercium dari bau mulut Jennifer Lawrence saat keduanya harus beradegan ciuman.

Julia Roberts

Satu lagi akrtris Hollywood yang terkenal karena memiliki bau badan tak sedap, yaitu Julia Roberts. Pemeran utama film Eat, Pray, Love dan Notting Hill ini kerap mendapatkan komplain dari beberapa rekan syuting karena bau badannya tak sedap.

Hal itu ternyata disebabkan karena sang aktris tak suka mandi sebab ia ingin menghemat air.

Zack Efron

Bintang film populer Zack Efron yang terkenal di High School Musical ini juga mengalami komplain serupa dari rekan-rekan di lokasi syuting.

Aktor yang satu ini sudah terkenal karena memiliki bau mulut seperti ikan tuna. Fakta tersebut sudah banyak diungkap oleh lawan main Zac Efron di film-film yang pernah ia bintangi.

Itulah daftar selebriti papan atas yang terkenal memiliki bau badan tak sedap. Ada idola Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia