JAKARTA. Produk unitlink masih menjadi tulang punggung PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia). Lihat saja, dari total premi bersih tahun lalu yang mencapai Rp 825,9 miliar, sebanyak 75% di antaranya bersumber dari premi produk-produk unitlink. Sedangkan dari sisi new business perusahaan tahun lalu yang mencapai Rp 330 miliar, sekitar 80%-nya berasal dari premi produk unitlink. Sisanya bersumber dari produk asuransi tradisionalnya. Chief Distribution Officer Sun Life Indonesia Elin Waty menjelaskan, minat konsumen terhadap produk unitlink masih sangat tinggi. "Mengingat produk unitlink merupakan produk multifungsi yang dapat digunakan untuk mempersiapkan berbagai kebutuhan. Di antaranya persiapan dana pendidikan, proteksi kesehatan, penyakit kritis, jiwa, dan seterusnya," terangnya.
75% premi Sun Life berasal dari unitlink
JAKARTA. Produk unitlink masih menjadi tulang punggung PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia). Lihat saja, dari total premi bersih tahun lalu yang mencapai Rp 825,9 miliar, sebanyak 75% di antaranya bersumber dari premi produk-produk unitlink. Sedangkan dari sisi new business perusahaan tahun lalu yang mencapai Rp 330 miliar, sekitar 80%-nya berasal dari premi produk unitlink. Sisanya bersumber dari produk asuransi tradisionalnya. Chief Distribution Officer Sun Life Indonesia Elin Waty menjelaskan, minat konsumen terhadap produk unitlink masih sangat tinggi. "Mengingat produk unitlink merupakan produk multifungsi yang dapat digunakan untuk mempersiapkan berbagai kebutuhan. Di antaranya persiapan dana pendidikan, proteksi kesehatan, penyakit kritis, jiwa, dan seterusnya," terangnya.