8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat September, Love Next Door Segera Tamat



KONTAN.CO.ID - Drakor Love Next Door yang segera tamat pekan ini masih kuat bersaing di daftar drakor rating tertinggi. Ini posisi Love Next Door di 8 drakor rating tertinggi minggu keempat September 2024.

Love Next Door merupakan drakor atau drama Korea romantis komedi populer yang sedang digemari banyak penonton saat ini.

Di daftar drakor rating tertinggi saat ini Love Next Door bersaing dengan drakor terbaru Dear Hyeri, Iron Family dan Dog Knows Everything.


Berikut daftar drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan September tahun 2024 selengkapnya. Ada drakor favoritmu?

Drakor The Judge From Hell

The Judge From Hell menjadi drakor terbaru Park Shin Hye di tahun 2024. The Judge From Hell siapkan cerita seru tentang iblis jadi hakim.

Drakor The Judge From Hell cetak rating 8 persen di SBS. The Judge From Hell menjadi drakor rating tertinggi saat ini.

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Judge From Hell di Disney+ Hotstar, Dibintangi Park Shin Hye

Drakor Black Out

Di peringkat kedua untuk drakor rating tertinggi minggu keempat September 2024 ada Black Out. Drakor ini dibintangi Byun Yo Han.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Black Out memperoleh rating 7,9 persen di MBC. Drako Black Out tampilkan genre kriminal dan thriller.

Drakor Love Next Door

Drakor Love Next Door ternyata menempati peringkat ketiga di daftar drakor rating tertinggi pada minggu keempat September 2024.

Drakor Love Next Door raih 7,1 persen di tvN. Drakor Love Next Door dibintangi Jung Hae In segera tamat dengan 2 episode lagi.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Gyeongseong Creature Season 2 dan Daftar Pemeran, Ada Park Seo Joon

Drakor Iron Family

Iron Family merupakan drakor terbaru di KBS2 TV. Drakor Iron Family tayang menggantikan Beauty and Mr Romantic yang telah tamat.

Menurut Nielsen Korea, drakor Iron Family mencetak rating 7,1 persen untuk episode kedua. Drakor ini dibintangi Kim Jung Hyun.

Drakor Dog Knows Everything

Selanjutnya ada drakor Dog Knows Everything yang dibintangi Lee Soon Jae. Dog Knows Everything adalah sitcom tentang sekelompok orang tua.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Dog Knows Everything meraih rating 4,2 persen untuk penayangan perdananya di KBS2 TV.

Baca Juga: Drakor Seoul Busters Berapa Episode? Ini Peran Park Se Wan hingga Kim Dong Wook

Drakor No Gain No Love

Selain Love Next Door, No Gain No Love juga menjadi salah satu drakor romantis komedi yang populer saat ini. Drakor ini dibintangi Shin Min A.

Drakor No Gain No Love mendapatkan rating 3,9 persen di tvN. Drakor No Gain No Love pasangkan Shin Min A dengan Kim Young Dae.

Drakor Dear Hyeri

Satu lagi drakor terbaru yang bersaing di daftar drakor rating tertinggi saat ini. Ada drakor Dear Hyeri yang dibintangi Shin Hye Sun.

Drakor Dear Hyeri mendapatkan rating 2,2 persen di channel ENA. Drakor Dear Hyeri juga dibintangi Kang Hoon dan Lee Jin Wook.

Baca Juga: Promo Buger King Mulai Rp 17.000-an Sampai Hari Ini 30 September 2024, Ada Menu Baru

Drakor DNA Lover

Daftar drakor rating tertinggi di minggu keempat September 2024 ditutup oleh DNA Lover. Drakor DNA Lover raih rating 0,7 persen di TV Chosun.

Drakor DNA Lover memasangkan Choi Siwon dengan Jung In Sung. Drakor romantis komedi ini segera tamat dengan 2 episode lagi.

Selanjutnya: 10 Negara Tertua di Dunia: Ada Ethiopia Hingga India

Menarik Dibaca: 11 Rekomendasi Jus Penurun Kolesterol Paling Cepat dan Ampuh, Mari Coba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News