8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Juni 2022, Banyak Drakor Romantis



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Juni tahun 2022 dikuasai oleh It's Beautiful Now. Selain itu, ada sederet drakor terbaru dan drakor romantis yang seru. 

Salah satu drakor romantis yang kuat bersaing rating adalah Alchemy of Souls. Drakor atau drama Korea yang memasangkan Lee Jae Wook dan Jung So Min ini tampilkan cerita di era kerajaan. 

Di sisi lain, ada drakor terbaru Doctor Lawyer yang dibintangi So Ji Sub setelah sekian lama absen dari serial TV. Nah, inilah daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Juni tahun 2022. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terbaru di Bulan Juni 2022, 2 Drakor Romantis Ini Akhirnya Tayang

Drakor It's Beautiful Now

It's Beautiful Now merupakan drama Korea di akhir pekan yang menggantikan Young Lady and Gentleman. Drama Korea ini menampilkan akting dari Yoon Shi Yoon, Bae Da Bin hingga Oh Min Suk. 

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drakor It's Beautiful Now mencetak rating 25 persen di KBS2 TV. Drakor dengan total 36 episode ini menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu. 

Drakor terbaru Why Her?

Disusul oleh drakor terbaru Why Her? yang menampilkan genre romantis bercampur genre hukum. Drama Korea yang memasangkan Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop ini mendapatkan rating 8,9 persen di SBS. 

Drakor terbaru Why Her? mengalami peningkatan rating dari episode yang sebelumnya. Selain itu, drakor terbaru Why Her? juga menjadi drama Korea yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu.  

Baca Juga: Ms. Marvel di Disney+ Tampilkan Kamran yang Dekati Kamala Khan, Jadi Villain Baru?

Drakor Bloody Heart

Bloody Heart merupakan drama Korea yang menampilkan cerita perebutan kekuasaan di era kerajaan. Di sisi lain, Bloody Heart juga menampilkan cerita romantis. Drama Korea ini dibintangi Lee Joon, Kang Ha Na, dan Jang Hyuk. 

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru drakor Bloody Heart mendapatkan rating tinggi 8,9 persen di KBS2 TV. Angka tersebut menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea Bloody Heart

Drakor terbaru Doctor Lawyer

Peringkat keempat untuk drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Juni ini ditempati oleh Doctor Lawyer. Drakor terbaru ini menceritakan dokter bedah yang berubah menjadi pengacara untuk melawan kasus malpraktek. 

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Doctor Lawyer mencetak rating 6,9 persen di MBC sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangannya. Drakor terbaru ini menampilkan aktor populer So Ji Sub. 

Baca Juga: Drakor Terbaru All of Us Are Dead Season 2 Dikonfirmasi Netflix, Rilis Video Baru

Drakor terbaru Alchemy of Souls

Alchemy of Souls merupakan drakor romantis terbaru bercampur genre fantasi yang memasangkan Lee Jae Wook dengan Jung So Min. Drama Korea ini menceritakan takdir yang rumit karena sihir yang menukar jiwa seseorang. 

Drakor romantis terbaru Alchemy of Souls memperoleh rating 5,9 persen untuk episode kedua di tvN. Drakor romantis ini dibuat oleh penulis populer Hong Sisters (Hotel Del Luna, Master's Sun, My Girlfriend is Gumiho). 

Drakor terbaru Jinxed at First

Peringkat keenam untuk drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Juni diisi oleh drakor romantis terbaru Jinxed at First. Sama seperti Alchemy of Souls, Jinxed at First juga gabungkan genre romantis dengan fantasi. 

Drakor romantis terbaru tersebut mencetak rating 4,3 persen di KBS2 TV. Drakor romantis terbaru Jinxed at First adaptasi webtoon itu mempertemukan Na In Woo dengan Seohyun SNSD. 

Baca Juga: Trailer Film Pengabdi Setan 2: Communion, Berikut Jadwal Tayangnya di Bioskop

Drakor terbaru Eve

Eve merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Seo Yea Ji usai It's Okay to Not Be Okay di Netflix. Eve juga menampilkan akting dari Lee Sang Yeob (On The Verge Of Insanity) dan Park Byung Eun (Because This is My First Life). 

Drakor Eve bercerita tentang perceraian orang kaya yang mencuri perhatian publik dan rencana balas dendam yang sudah disiapkan sejak beberapa tahun lalu. Drama Korea ini mendapatkan rating 3,9 persen di tvN. 

Drakor terbaru Woori The Virgin

Daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Juni tahun 2022 ini ditutup oleh Woori The Virgin. Ini adalah drakor romantis yang dibintangi oleh Im Soo Hyang, Shin Dong Wook, dan Sung Hoon. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor romantis Woori The Virgin meraih rating 3,8 persen di SBS. Drakor romantis komedi tersebut mengalami peningkatan rating dari perolehan episode sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News