8 Ide Bunga untuk Cowok yang Antimainstream, Cocok Jadi Referensi Hadiah



MOMSMONEY.ID - Pernahkah Anda memberikan bunga untuk cowok? Tak banyak yang mengetahui ada bunga untuk cowok yang cocok jadi referensi hadiah antimainstream. 

Artikel ini memberikan referensi ide bunga untuk cowok yang antimainstream. 

Ternyata, beberapa bunga untuk cowok ini cocok diberikan kepada pacar, suami, ayah, hingga sahabat.


Baca Juga: Tanaman Hias Kado Hari Ibu yang Bisa Jadi Referensi Hadiah 

Nah berikut 8 ide bunga untuk cowok yang antimainstream:

1. Amarilis Merah 

Bunga mekar yang berani dan seperti terompet ini menonjol berkat batangnya yang menjulang tinggi! Buket amarilis merah akan menjadi hadiah yang bagus untuk pria Anda, terutama saat Anda ingin memotivasi atau memujinya!

2. Allium Ungu

Ungu melambangkan kejantanan dan bunga-bunga jantan ini juga demikian! Bunga mekar ini memiliki keharuman yang serasi dan juga mewakili daya tahan dan ketahanan. 

3. Krisan

Krisan tersedia dalam banyak variasi, jadi Anda dapat memilih salah satu yang paling cocok untuk pria Anda! Nuansa gelap seperti merah dan ungu wajib Anda pilih!

Baca Juga: Ide Bunga untuk Hari Ibu yang Antimainstream, Bikin Makin Romantis

4. Mawar Hitam

Mawar hitam menonjol dengan bunganya yang besar dan batangnya yang tebal, yang menunjukkan misteri, kedalaman, kekuatan, dan kecanggihan, kualitas yang selaras dengan sifat maskulin. 

5. Tulip

Meskipun tulip adalah sesuatu yang sangat disukai wanita, tulip merah dan ungu bisa menjadi bunga yang bagus untuk pria. Ini mewakili cinta dan penghargaan abadi.

6. Thustle Biru

Warna biru keunguan dari thistle biru dan penampilannya yang kasar melambangkan ketahanan atau kemandirian. Anda dapat memberikan ini kepada pria untuk acara formal apa pun.

Baca Juga: Tak Ada Cokelat, Ini 6 Ide Kado Valentine Antimainstream buat Perempuan

7. Iris Ungu

Jika Anda ingin mengakui sifat berani dan berani seorang pria, hanya buket bunga iris ungu yang Anda butuhkan untuk mengekspresikan perasaan Anda!

8. Anthurium 

Anthurium, dengan bunganya yang berwarna merah dan daunnya yang berwarna hijau cerah, melambangkan sisi gembira dalam diri pria. Mereka pasti akan menyukai kesegaran yang dibawa oleh bunga-bunga ini.

Jadi, itulah beberapa ide bunga untuk cowok yang antimainstream. Anda dapat menjadikannya sebagai referensi hadiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nur Afitria