JAKARTA. Affinity partner masih jadi andalan PT Asuransi Simas Net dalam meraup premi. Dalam tiga bulan pertama tahun ini, kanal distribusi tersebut menyumbang sekitar 80% terhadap total perolehan premi mereka. Sepanjang kuartal I 2015, perolehan premi perseroan mencapai Rp 20 miliar. Artinya, sekitar Rp 16 miliar berasal dari mitra-mitra bisnis mereka. "Baru sekitar 20% yang dari direct sales melalui online," ujar Teguh Aria Djana, Direktur Utama Simas Net. Menurut dia, sejak berdiri di tahun lalu mereka memang masih mengandalkan mitra bisnis mereka dalam berbisnis. Sembari terus memperkuat infrastruktur online dalam berjualan asuransi.
80% premi Simas Net berasal dari jalur affinity
JAKARTA. Affinity partner masih jadi andalan PT Asuransi Simas Net dalam meraup premi. Dalam tiga bulan pertama tahun ini, kanal distribusi tersebut menyumbang sekitar 80% terhadap total perolehan premi mereka. Sepanjang kuartal I 2015, perolehan premi perseroan mencapai Rp 20 miliar. Artinya, sekitar Rp 16 miliar berasal dari mitra-mitra bisnis mereka. "Baru sekitar 20% yang dari direct sales melalui online," ujar Teguh Aria Djana, Direktur Utama Simas Net. Menurut dia, sejak berdiri di tahun lalu mereka memang masih mengandalkan mitra bisnis mereka dalam berbisnis. Sembari terus memperkuat infrastruktur online dalam berjualan asuransi.