KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Porsi produk unitlink PT Sun Life Financial Indonesia masih mendominasi. Sampai akhir 2017, dari total premi Rp 2,9 triliun produk berbalut investasi tersebut berkontribusi sebesar 80%. Chief Marketing Officer Sun Life Shierly Ge mengatakan, pihaknya masih optimistis produk unitlink di tahun ini masih terbilang prospektif. Tahun ini Sun Life menargetkan untuk meluncurkan varian produk-produk unitlink baru yang dapat menjadi pilihan alternatif investasi nasabah. Secara permintaan, unitlink menjadi produk yang paling diminati nasabah. Selain ada manfaat investasi dan fitur yang sederhana, produk unitlink pun bisa dilengkapi dengan riders yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.
80% premi Sun Life disumbang produk unitlink
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Porsi produk unitlink PT Sun Life Financial Indonesia masih mendominasi. Sampai akhir 2017, dari total premi Rp 2,9 triliun produk berbalut investasi tersebut berkontribusi sebesar 80%. Chief Marketing Officer Sun Life Shierly Ge mengatakan, pihaknya masih optimistis produk unitlink di tahun ini masih terbilang prospektif. Tahun ini Sun Life menargetkan untuk meluncurkan varian produk-produk unitlink baru yang dapat menjadi pilihan alternatif investasi nasabah. Secara permintaan, unitlink menjadi produk yang paling diminati nasabah. Selain ada manfaat investasi dan fitur yang sederhana, produk unitlink pun bisa dilengkapi dengan riders yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.