JAKARTA. Bank International Indonesia (BII) mengaku, tren transaksi yang dilakukan nasabahnya sudah mulai beralih ke layanan elektronik. Saat ini, layanan elektronik BII sudah dipergunakan oleh sekitar 80% transaksi ritel. Menurut Lani Darmawan, Direktur Ritel BII, perpindahan transaksi yang dilakukan nasabah BII karena layanan mobile dan internet banking semakin lengkap. "Pertumbuhannya sekitar 25% di tahun lalu. Tahun ini, kami tetap menargetkan pertumbuhan di atas 20%," ujar Lani kepada KONTAN, baru-baru ini. Di sepanjang 2014, BII membukukan penambahan sekitar 25-30 ribu nasabah. Jika dikalkulasikan, maka BII sudah menambah 325 ribu nasabah.
80% Transaksi ritel BII pakai elektronik
JAKARTA. Bank International Indonesia (BII) mengaku, tren transaksi yang dilakukan nasabahnya sudah mulai beralih ke layanan elektronik. Saat ini, layanan elektronik BII sudah dipergunakan oleh sekitar 80% transaksi ritel. Menurut Lani Darmawan, Direktur Ritel BII, perpindahan transaksi yang dilakukan nasabah BII karena layanan mobile dan internet banking semakin lengkap. "Pertumbuhannya sekitar 25% di tahun lalu. Tahun ini, kami tetap menargetkan pertumbuhan di atas 20%," ujar Lani kepada KONTAN, baru-baru ini. Di sepanjang 2014, BII membukukan penambahan sekitar 25-30 ribu nasabah. Jika dikalkulasikan, maka BII sudah menambah 325 ribu nasabah.