86% transaksi e-money Bank Mandiri di jalan tol



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H, Mandiri berupaya terus meningkatkan fasilitas dan ketersediaan uang elektronik e-money guna melancarkan masyarakat dalam berpergian melalui fasilitas jalan tol. Pasalnya hampir 86% transaksi e-money ada pada jalan tol.

Hery Gunardi, Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan menjelaskan, pihaknya juga telah meningkatkan ketersediaan uang elektronik Mandiri e-money untuk memudahkan masyarakat melakukan pembayaran tol.

“Bank Mandiri juga meningkatkan kerjasama dengan merchant-merchant mitra yang telah bekerja sama,” jelas Hery saat ditemui di Jakarta, Kamis (24/5).

Hingga April 2018, kartu Mandiri E-money yang telah diterbitkan Bank Mandiri mencapai lebih dari 14,3 juta kartu dengan nilai transaksi selama Januari-April 2018 sebesar Rp 4,8 triliun, dimana 86 % transaksi dilakukan pada gerbang tol.

Adapun ruas jalan tol yang dapat diakses kartu Mandiri E-money mencapai sebanyak 40 ruas, sepanjang lebih dari 1.100 km, antara lain ruas tol sepanjang Pelabuhan Merak sampai ke Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia