MOMSMONEY.ID - Impact.com, sebuah platform manajemen kemitraan dan Cube Asia serta penyedia data pasar e-commerce untuk kawasan Asia Tenggara, melakukan survei di Indonesia yang menunjukkan, 87% orang berbelanja karena rekomendasi influencer. Dalam laporan The Power of Influence - E-commerce Influencer Marketing in Southeast Asia, survei tersebut Impact.com lakukan terhadap lebih dari 400 responden di Indonesia, dengan rentang usia 18-24 tahun (22,75%) , 25-34 tahun (47,25%), dan 35-44 tahun (21,50%). Hasil survei menunjukkan, sebanyak 87% responden memutuskan untuk melakukan pembelian berdasarkan rekomendasi yang datang dari influencer dan selebriti terkemuka.
87% Orang Belanja Karena Rekomendasi Influencer, Benarkah?
MOMSMONEY.ID - Impact.com, sebuah platform manajemen kemitraan dan Cube Asia serta penyedia data pasar e-commerce untuk kawasan Asia Tenggara, melakukan survei di Indonesia yang menunjukkan, 87% orang berbelanja karena rekomendasi influencer. Dalam laporan The Power of Influence - E-commerce Influencer Marketing in Southeast Asia, survei tersebut Impact.com lakukan terhadap lebih dari 400 responden di Indonesia, dengan rentang usia 18-24 tahun (22,75%) , 25-34 tahun (47,25%), dan 35-44 tahun (21,50%). Hasil survei menunjukkan, sebanyak 87% responden memutuskan untuk melakukan pembelian berdasarkan rekomendasi yang datang dari influencer dan selebriti terkemuka.