9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Agustus 2023, Not Others Akhirnya Tamat



KONTAN.CO.ID - Not Others tamat dengan tetap bersaing di deretan drakor rating tertinggi minggu keempat Agustus 2023. Selain itu, daftar drakor rating tertinggi saat ini juga diramaikan oleh drakor terbaru Destined with You.

Not Others merupakan drakor atau drama Korea yang dibintangi Sooyoung SNSD tentang ibu sebagai orangtua tunggal yang hidup dengan anaknya. Drakor Not Others tamat dengan perolehan rating tertingginya.  

Di sisi lain, drakor terbaru Destined with You menampilkan akting Rowoon dan Jo Bo Ah. Berikut daftar drakor rating tertinggi di minggu keempat Agustus 2023 yang juga menampilkan judul-judul baru.


Baca Juga: Drakor Moving Episode 12 dan 13 di Disney+ Rilis Teaser, Nonton Aksi Keren Jo In Sung

Drakor The Real Has Come

Daftar drakor rating tertinggi di minggu keempat Agustus 2023 dipuncaki oleh The Real Has Come. Ini adalah drakor akhir pekan yang tayang di KBS2 TV dan memasangkan Ahn Jae Hyun dengan Baek Jin Hee.

Menurut Nielsen Korea, drakor The Real Has Come memperoleh rating tinggi 23,3 persen di KBS2 TV untuk episode ke-46. Drakor The Real Has Come masih menjadi tayangan paling banyak ditonton di akhir pekan.

Drakor My Dearest

Peringkat drakor rating tertinggi minggu keempat Agustus 2023 selanjutnya diisi oleh My Dearest. Ini adalah drakor genre romantis bercampur sejarah yang dibintangi oleh Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin.

Drakor My Dearest akhirnya berhasil mencapai angka rating 2 digit yaitu 10,6 persen di MBC. Drakor My Dearest menampilkan kisah cinta yang terjadi di tengah invasi dan peperangan pada masa kerajaan Joseon.

Baca Juga: Daftar Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Agustus 2023, Ada Judul Favoritmu?

Drakor Behind Your Touch

Drakor terbaru pertama yang masuk daftar drakor rating tertinggi di minggu kempat Agustus 2023 ada Behind Your Touch. Drakor terbaru tersebut dibintangi oleh Han Ji Min, idol-aktor Suho EXO, dan juga Lee Min Ki.

Menurut Nielsen Korea, drakor Behind Your Touch cetak rating 7,5 persen sebagai perolehan tertingginya di JTBC. Drakor komedi thriller ini tampilkan dokter hewan dengan kemampuan khusus yang bekerja sama dengan detektif.

Drakor The First Responders Season 2

Disusul oleh drakor The First Responders season 2 yang tampilkan aksi detektif, tim paramedis, dan pemadam kebakaran dalam menyelesaikan kasus. Kini di season baru, The First Responders season 2 juga tampilkan profesi tim forensik.

Drakor The First Responders season 2 mendapatkan rating 6,2 persen di SBS. Drakor The First Responders season 2 masih menampilkan para pemeran lama yaitu Kim Rae Won, Gong Seung Yeon hingga Son Ho Jun.

Baca Juga: Destined With You hingga Mask Girl, Sinopsis Deretan Drama Korea Terbaru Agustus 2023

Drakor Not Others

Di peringkat kelima untuk drakor rating tertinggi minggu keempat Agustus 2023 ada Not Others. Ini adalah drakor tentang ibu yang hidup berdua dengan anak perempuannya yang kini bekerja sebagai seorang polisi.

Menurut Nielsen Korea, drakor Not Others mendapat rating 5,5 persen untuk episode terakhirnya di channel ENA. Drakor Not Others berhasil tamat dengan mencetak rating tertinggi sepanjang penayangannya di channel ENA.

Drakor The Uncanny Counter 2

Sama seperti The First Responders season 2, The Uncanny Counter juga kembali dengan season terbaru dan masih menampilkan para pemeran dari season pertama. Ada Kim Sejeong, Yum Hye Ran, Jo Byeong Gu, dan Yoo Jun Sang.

Diangkat dari webcomic, drakor The Uncanny Counter Season 2 mengalami peningkatan rating dan kini meraih 4,9 persen di tvN. Drakor ini tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat di awal bulan September mendatang.

Baca Juga: Nonton Concrete Utopia yang Kini Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Drakor The Killing Vote

Usai sukses di The Glory Season 2, Lim Ji Yeon kini berakting dengan Park Hae Jin di drakor The Killing Vote. Drakor genre laga dan thriller tersebut menampilkan cerita voting hukuman mati untuk para kriminal.

Menurut Nielsen Korea, drakor The Killing Vote memperoleh rating 4,1 persen di SBS. Tidak hanya itu, drakor The Killing Vote juga menjadi drakor yang paling banyak ditonton pada penayangan hari Kamis malam.

Drakor Destined with You

Drakor terbaru ini akhirnya ikut meramaikan daftar drakor rating tertinggi di minggu keempat Agustus 2023. Drakor terbaru Destined with You tayang perdana dengan meraih rating 2,9 persen di stasiun TV JTBC.

Drakor Destined with You menampilkan akting dari Rowoon (Tomorrow) dari grup K-Pop SF9 dan Jo Bo Ah (Tale of the Nine Tailed 1938) sebagai dua bintang utama. Selain itu ada Ha Joon (Missing: The Other Side 2).

Baca Juga: Download Drama Korea Destined with You dan Link Nonton Sub Indo, Ini Sinopsisnya

Drakor My Lovely Liar

Di peringkat terakhir untuk 9 drakor rating tertinggi minggu keempat Agustus 2023 ada My Lovely Liar. Drakor romantis bercampur genre misteri dan supernatural tersebut memasangkan Hwang Minhyun dan Kim So Hyun.

Drakor My Lovely Liar mendapat rating 2,9 persen di tvN. Drakor ini kalahkan Longing for You yang meraih 2,8 persen di channel ENA dan drakor terbaru My Lovely Boxer yang cetak rating 2 persen saat tayang perdana di KBS2 TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News