9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Desember 2022, Reborn Rich Tamat



KONTAN.CO.ID - Drakor Reborn Rich dibintangi Song Joong Ki tamat dengan meraih rating tertingginya. Rebon Rich kalahkan Alchemy of Souls 2 di daftar drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan Desember tahun 2022.

Selain Reborn Rich menampilkan Song Joong Ki, ada drakor atau drama Korea May I Help You? dibintangi Hyeri Girl's Day (Reply 1988) yang juga tamat pada pekan lalu. Sementara, drakor terbaru Missing: The Other Side 2 juga ramaikan daftar ini.

Nah, berikut daftar drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan Desember tahun 2022. Reborn Rich yang menampilkan akting Song Joong Ki dalam cerita balas dendam kuat menempati posisi pertama di minggu keempat bulan Desember.


Baca Juga: Serial Marvel di Disney+ Tahun 2023, Ini Teaser Baru Loki 2 dan Secret Invasion

Drakor Reborn Rich

Drakor Reborn Rich yang mempertemukan Song Joong Ki dengan Lee Sung Min dan Shin Hyun Bin akhirnya tamat. Menurut Nielsen Korea, drakor Reborn Rich episode 16 yang tayang Minggu (25/12) meraih rating 26,9 persen di JTBC.

Tidak hanya menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan, drakor Reborn Rich menempati posisi kedua untuk rekor drama Korea dengan rating tertinggi sepanjang masa di cable TV. Posisi pertama rekor ini masih ditempati The World of The Married.

Drakor Three Bold Siblings

Ketika Reborn Rich menguasai, Three Bold Siblings turun ke posisi kedua di daftar drakor rating tertinggi saat ini. Three Bold Siblings dengan total 28 episode tersebut memperoleh rating tinggi 23,5 persen di KBS2 TV.

Drakor Three Bold Siblings yang memasangkan Lee Ha Na dengan Lim Joo Hwan mengisi slot penayangan akhir pekan di KBS2 TV. Usai Three Bold Siblings, KBS2 TV siapkan drakor terbaru The Real One Has Appeared di tahun 2023 mendatang.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Mencuri Raden Saleh di Netflix, Dibintangi Iqbaal Ramadhan

Drakor The First Respondes

Peringkat ketiga untuk drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan Desember tahun 2022 diisi oleh The First Responders. Ini adalah drakor yang menampilkan akting Kim Rae Won, Gong Seung Yeon, dan Son Ho Jun.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor The First Responders mendapatkan rating 9,7 persen di SBS. Angka itu hingga saat ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drakor The First Responders di stasiun TV SBS.

Drakor Alchemy of Souls 2

Selanjutnya ada drakor terbaru Alchemy of Souls yang kembali dengan bagian dua dan tetap tampilkan akting dari Lee Jae Wook. Kali ini di drakor terbaru Alchemy of Souls 2, Lee Jae Wook dipasangkan dengan Go Yoon Jung.

Usai lama ditunggu, drakor terbaru Alchemy of Souls 2 memperoleh rating tinggi 8,2 persen di tvN. Drakor Alchemy of Souls 2 juga dibintangi oleh Minhyun, Yoo Jun Sang, Shin Seung Ho, Yoo In Soo hingga aktris Oh Na Ra.

Baca Juga: Rekomendasi Film-Film Korea di Viu Bulan Desember 2022, Perfect Proposal Sudah Tayang

Drakor The Red Balloon

Posisi kelima untuk drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan Desember tahun 2022 ada The Red Ballon. Usai The Kiss Sixth Sense dan Adamas, aktris Seo Ji Hye kini membintangi drakor terbaru The Red Balloon.

Drakor terbaru The Red Balloon menampilkan akting Seo Ji Hye bersama Lee Sung Jae, Hong So Hyun, dan juga Lee Sang Woo. Drakor terbaru The Red Balloon tersebut mencetak rating 6,1 persen di TV Chosun.

Drakor Trolley

Selain The Red Balloon, drakor terbaru lainnya yang turut meramaikan daftar drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan Desember tahun 2022 adalah Trolley. Drakor terbaru ini pasangkan Park Hee Soon (Trolley) dan Kim Hyun Joo (Hellbound).

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Trolley mencetak rating 4,6 persen dengan episode perdananya yang tayang di SBS. Drakor terbaru ini menampilkan cerita istri DPR dengan masa lalu yang membuatnya menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Daftar Drakor Terbaru Desember 2022, The Fabulous Minho SHINee Kini Tayang di Netflix

Drakor Curtain Call

Disusul oleh drakor Curtain Call yang memasangkan Kang Ha Neul dengan Ha Ji Won. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Curtain Call mendapatkan rating 4,6 persen di KBS2 TV pada minggu keempat Desember.

Drakor Curtain Call segera tamat dengan menyisakan dua episode terakhir pada pekan ini. Usai Curtain Call, KBS2 TV siap menayangkan drakor terbaru Brain Works dibintangi Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa CN Blue pada tahun 2023.

Drakor The Forbidden Marriage

Daftar drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan Desember tahun 2022 diisi oleh banyak drakor terbaru. Di peringkat delapan ada drakor terbaru The Forbidden Marriage yang menampilkan cerita di era kerajaan Joseon.

Drakor terbaru The Forbidden Marriage memperoleh rating 4 persen di MBC. Drakor terbaru ini tampilkan 3 bintang muda yaitu Kim Young Dae (Shooting Stars), Park Ju Hyun (Extracurricular), dan Kim Woo Seok (Military Prosecutor Doberman).

Baca Juga: Rekomendasi Film dan Serial Netflix Terbaru di Akhir Pekan, Saksikan Knives Out 2!

Drakor Missing: The Other Side 2

Satu lagi drakor terbaru yang berada di deretan drakor rating tertinggi pada minggu keempat bulan Desember tahun 2022 ini. Ada drakor terbaru berjudul Missing: The Other Side yang kembali dengan season 2 di tvN.

Drakor terbaru Missing: The Other Side 2 mencetak rating 4 persen untuk episode kedua yang tayang pekan lalu. Drakor terbaru ini kembali menampilkan bintang utama dari season pertama yaitu Ko Soo (Money Game) dan Heo Jun Ho (Kingdom 2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News