9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Keempat Oktober 2024, Ini Rating Judge From Hell



KONTAN.CO.ID - 9 drama korea alias Drakor dengan rating tertinggi di minggu keempat Oktober 2024 kembali diramaikan oleh Doubt, The Judge From Hell sampai A Virtuous Business. Ada Family by Choice juga di daftar drakor rating tertinggi.

Daftar drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Oktober tahun 2024 diramaikan oleh banyak drakor atau drama Korea terbaru.

Selain itu ada drakor populer Dear Hyeri dibintangi Shin Hye Sun sampai The Judge From Hell yang dibintangi Park Shin Hye.


Inilah daftar drakor rating tertinggi di minggu keempat Oktober 2024 selengkapnya. Beberapa drakor raih rating 2 digit.

Baca Juga: Promo Es Krim di Alfamart-Superindo dan Indomaret, Beli 2 Gratis 1 & Beli 2 Rp 8.000

Drakor Iron Family

Di peringkat pertama daftar drakor rating tertinggi saat ini masih dikuasai oleh drakor Iron Family. Drakor ini dibintangi Kim Jung Hyun.

Menurut Nielsen Korea, drakor Iron Family mendapatkan rating 17,6 persen di KBS2 TV. Drakor ini juga dibintangi Geum Sae Rok.

Drakor Jeongnyeon: The Star is Born

Selanjutnya ada drakor terbaru Jeongnyeon: The Star is Born. Ini adalah drakor terbaru aktris ternama Kim Tae Ri di tvN tahun 2024.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Jeongnyeon: The Star is Born raih rating 13,4 persen. Ini menjadi perolehan tertinggi sepanjang penayangan.

Baca Juga: Nonton Drakor Jeongnyeon Star is Born Subtitle Indonesia & Sinopsis, Ada Kim Tae Ri

Drakor The Judge From Hell

Di peringkat ketiga drakor rating tertinggi minggu keempat Oktober 2024 ada The Judge From Hell. Drakor ini tampilkan genre fantasi.

Drakor The Judge From Hell memperoleh rating tinggi 12,6 persen di SBS. Drakor ini kisahkan iblis yang menjadi seorang hakim.

Drakor Doubt

Di peringkat keempat untuk drakor rating tertinggi ada Doubt. Ini adalah drakor misteri dan thriller yang dibintangi Han Suk Kyu (Dr. Romantic 3).

Drakor Doubt mendapatkan rating 6 persen di MBC. Angka tersebut menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan Doubt.

Baca Juga: Doubt hingga A Virtuous Business, Ini 9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Ketiga Oktober

Drakor A Virtuous Business

Disusul oleh drakor terbaru A Virtuous Business yang dibintangi Kim So Yeon (The Penthouse). Drakor ini mencetak rating 6 persen.

Sama seperti Doubt, angka ini juga menjadi perolehan tertinggi bagi A Virtuous Business. Drakor terbaru ini turut dibintangi Yeon Woo Jin.

Drakor Dog Knows Everything

Di posisi keenam untuk drakor rating tertinggi pada minggu keempat Oktober 2024 ada drakor Dog Knows Everything.

Ini adalah drakor dengan genre sitcom yang dibintangi Lee Soon Jae. Drakor Dog Knows Everything mencetak rating 4,4 persen di KBS2 TV.

Baca Juga: Nonton Film Horor Exhuma Subtitle Indonesia dan Sinopsis, Tayang Hari Ini di Viu

Drakor Dear Hyeri

Drakor Dear Hyeri turut meramaikan daftar drakor rating tertinggi di minggu keempat Oktober 2024. Drakor ini meraih rating 3,6 persen di ENA.

Drakor Dear Hyeri menampilkan Shin Hye Sun sebagai tokoh utama. Di drakor ini Shin Hye Sun akting dengan Kang Hoon.

Drakor Family by Choice

Inilah salah satu drakor terbaru tahun 2024 yang sedang curi perhatian penonton. Ada drakor Family by Choice yang raih 2,6 persen di JTBC,

Drakor Family by Choice menampilkan Hwang In Yeop, Jung Chae Yeon, dan Bae Hyun Seung. Drakor ini remake dari serial TV Tiongkok.

Baca Juga: Drakor Family by Choice Tayang Setiap Hari Apa Saja? Ini Sinopsis & Jumlah Episodenya

Drakor Dongjae, The Good or The Bastard

Di akhir daftar drakor rating tertinggi minggu keempat Oktober 2024 ada Dongjae, The Good or The Bastard. Drakor ini dibintangi Lee Joon Hyuk.

Menurut Nielsen Korea, drakor Dongjae, The Good or The Bastard raih 2,5 persen di tvN. Drakor ini adalah spin-off dari Forest of Secret (Stranger).

Selanjutnya: Laporan Citi: 38% Fintech Bidik Hingga 10% Pangsa Pasar Pembayaran Lintas Negara

Menarik Dibaca: Peringati Hari Sumpah Pemuda, Menkomdigi Dorong Digitalisasi Bersama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News