A Virtuous Business Puncaki Top Series Netflix Hari Ini (28/10), Sudah Nonton?



MOMSMONEY.ID - Bagi yang berlangganan Netflix, tentu jangan sampai melewatkan beberapa judul serial populer yang masuk daftar Top Series Netflix di Indonesia ini.

Beragam judul serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran Top Series Netflix adalah serial dengan popularitas tinggi setiap harinya.

Selain baru ditambahkan di Netflix, serial-serial yang masuk daftar Top Series juga merupakan serial yang tengah banyak ditonton pengguna Netflix.


Baca Juga: Rekomendasi 7 Tontonan Spanyol Populer di Netflix, Terbaru Ada The Platform

A Virtuous Business

Drama Korea dengan genre komedi dewasa yang baru tayang di Netflix ini ada di posisi pertama. Dibintangi Kim So Yeon, Yeon Woo Jin, dan Kim Sung Ryoung, drama ini mengikuti perjalanan empat orang wanita desa yang melakukan sebuah bisnis.

Demi mencari tujuan, peluang, dan kemandirian, keempatnya menjalankan sebuah bisnis produk dewasa dan memulai perjalanan langka untuk menemukan jati diri mereka.

Dan Da Dan

Serial animasi terbaru yang baru ditambahkan di Netflix ini berhasil masuk di peringkat kedua Top Series Netflix. Anime shounen dengan genre horor komedi ini memiliki cerita laga yang penuh petualangan juga.

Ceritanya tentang dua murid SMA yang tengah bertaruh untuk membuktikkan bahwa hantu dan alien itu ada. Dari situ, mereka malah terus menerus bertemu aneka makhluk aneh nan seram serta mendapatkan kekuatan super.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Misteri di Netflix Buat Ditonton saat Halloween

Culinary Class Wars

Peringkat ketiga ada acara ragam Korea terbaru Netflix ini dibintangi oleh koki ternama Korea, Paik Jong Won.

Dalam acara ini, sebanyak delapan puluh chef yang mendapatkan julukan “Sendok Hitam”, meracik rasa terbaiknya. Mereka akan bersaing dengan chef “Sendok Putih” yang berisikan dua puluh chef elite dalam pertarungan sengit antara 100 kontestan ini.

Pay Later

Adalah serial asal Indonesia yang dibintangi Amanda Manopo, serial ini menempati posisi keempat Top Series Netflix. Mengusung tema isu sosial, serial ini adalah serial adaptasi buku yang bergenre komedi.

Seorang calon influencer mode terjerat utang setelah ia membeli terlalu banyak barang dan aksesori untuk menunjang penampilannya. Parahnya lagi, kejadian tersebut membuat ia terpaksa menjadi seorang penagih utang guna melunasi utangnya.

Hellbound

Musim kedua drama Korea misteri supranatural ini ada di peringkat kelima. Hellbound menceritakan tentang serangan makhluk yang dipercaya datang dari neraka untuk menjemput orang-orang jahat.

Sebuah ajaran baru di sebuah gereja dipercaya menjadi salah satu sumber ajaran sesat yang mengacaukan kehidupan banyak orang. Hal-hal misterius terus terjadi dan meliputi ajaran tersebut terutama pemimpinnya yang penuh karisma.

Demikianlah daftar Top Series Netflix hari ini (28/10), ada serial favorit Anda?

Selanjutnya: Harga Minyak Turun Lebih dari 4% Senin (28/10) Pagi, Iran Redakan Ketegangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia