AA Bistik, Nasi Goreng Hits dan Enak di Bandung yang Wajib Dicoba!



KONTAN.CO.ID - Bandung. AA Bistik merupakan salah satu nasi goreng hits dan enak di Bandung. Tidak hanya enak, nasi goreng AA Bistik juga terbilang murah, pokoknya ramah di kantong. 

Bandung memang dikenal sebagai kota surganya kuliner, oleh karena itu perihal rasa Nasi Goreng AA Bistik sudah tidak perlu diragukan. 

Perbedaan nasi goreng biasa dengan Nasi Goreng AA Bistik adalah dari segi topping-nya. Nasi goreng AA Bistik disajikan dengan topping daging ayam bistik, sayuran dan kentang goreng yang disiram saus sehingga menciptakan citarasa  yang lezat. 

Baca Juga: Cara Download Video Facebook tanpa Aplikasi, Mudah Bisa Pakai Savefrom

Nasi Goreng menjadi menu utama di AA Bistik. Namun, anda juga bisa memesan menu lain seperti kwetiaw, capcay, fuyunghay dan masih banyak lagi menu enak lainnya. 

Bagi orang Bandung Nasi Goreng AA Bistik dikenal enak, murah dan ngantre. Umumnya anda harus bersedia menunggu kurang lebih setengah jam untuk bisa mendapatkan Nasi Goreng AA Bistik ini karena setiap hari banyak pembeli yang mengantre. 

Siapa sangka salah satu nasi goreng hits di Bandung tersebut dijual dengan gerobak biasa yang jauh dari kememahawan, namun memiliki rasa yang istimewa.

Salah satu food vlogger ternama di Indonesia, Nex Carlos mengunggah video saat mencoba Nasi Goreng AA Bistik di kanal Youtubenya. Dalam video tersebut Nex Carlos mengatakan yang menjadi pembeda adalah daging ayam bistiknya.

“Yang bikin perfect bistik ayam ini, crunchy crunchy dan enak dicampur dengan nasi gorengnya,” kata Nex Carlos saat mencoba Nasi Goreng AA Bistik.

Nex Carlos juga mengatakan dalam videonya bahwa kurang suka terhadap sausnya tetapi ia sangat suka nasi goreng bistiknya hingga memesan dua porsi. 

Baca Juga: Cara Download Video TikTok tanpa Watermark Melalui TikDown, Gratis Tak Perlu Aplikasi

Penasaran bagaimana rasa nasi goreng AA Bistik? Nasi Goreng AA Bistik ini mulai berjualan dari jam 17.00-24.00 WIB. 

Harga nasi goreng AA Bisitik ini hanya Rp.20.000 per porsi yang tentunya enak tapi ramah di kantong. 

Nasi Goreng AA Bistik berlokasi di Jalan Astana Anyar, Nyengseret, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News