JAKARTA. Pasar masyarakat menengah ke bawah ternyata dianggap menarik juga untuk asuransi asuransi jiwa. Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menyatakan sedang menjajaki satu produk asuransi mikro yang bisa digarap semua perusahaan. "Mirip seperti produk TabunganKu di perbankan," jelas Direktur Eksekutif Benny Waworuntu, di The Plaza, Jumat, (3/5).
AAJI akan mengembangkan asuransi mikro
JAKARTA. Pasar masyarakat menengah ke bawah ternyata dianggap menarik juga untuk asuransi asuransi jiwa. Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menyatakan sedang menjajaki satu produk asuransi mikro yang bisa digarap semua perusahaan. "Mirip seperti produk TabunganKu di perbankan," jelas Direktur Eksekutif Benny Waworuntu, di The Plaza, Jumat, (3/5).