KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa tahun ini semakin gencar dalam memasarkan produknya melalui digitalisasi. Togar Pasaribu, Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mengatakan, perusahaan asuransi jiwa pun harus melakukan digitalisasi bisnis, mulai dari yang sederhana yakni pembelian produk asuransi jiwa. Menurutnya, digitalisasi akan meningkatkan kemampuan industri dalam menjawab kebutuhan konsumen yang terus berubah, meningkatkan penetrasi asuransi, dan memberikan nilai tambah dalam memajukan pertumbuhan industri asuransi.
AAJI: Asuransi jiwa harus melakukan digitalisasi bisnis
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa tahun ini semakin gencar dalam memasarkan produknya melalui digitalisasi. Togar Pasaribu, Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mengatakan, perusahaan asuransi jiwa pun harus melakukan digitalisasi bisnis, mulai dari yang sederhana yakni pembelian produk asuransi jiwa. Menurutnya, digitalisasi akan meningkatkan kemampuan industri dalam menjawab kebutuhan konsumen yang terus berubah, meningkatkan penetrasi asuransi, dan memberikan nilai tambah dalam memajukan pertumbuhan industri asuransi.