KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) terus meningkatkan jumlah tenaga pemasaran produk asuransi jiwa. Hal ini guna menjaga kepercayaan masyarakat dengan merekrut tenaga pemasaran yang andal dan berkualitas. Kepala Departemen Komunikasi Nini Sumohandoyo mengatakan, jumlah tenaga pemasar asuransi jiwa berlisensi pada kuartal pertama 2019 meningkat 0,4% menjadi 595.192 orang. Bila dibandingkan periode tahun sebelumnya berjumlah 592.913 orang. "Adapun 90,3% dari total tenaga pemasar tersebut berasal dari saluran keagenan. Ke depannya, AAJI akan terus berkomitmen untuk mengembangkan Tenaga Pemasar berlisensi yang andal dan berkualitas dalam memberikan pelayanan untuk Nasabah dalam jangka Panjang," ujar Nini, Kamis (20/6).
AAJI catat jumlah tenaga pemasaran asuransi berlisensi 592.913 orang
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) terus meningkatkan jumlah tenaga pemasaran produk asuransi jiwa. Hal ini guna menjaga kepercayaan masyarakat dengan merekrut tenaga pemasaran yang andal dan berkualitas. Kepala Departemen Komunikasi Nini Sumohandoyo mengatakan, jumlah tenaga pemasar asuransi jiwa berlisensi pada kuartal pertama 2019 meningkat 0,4% menjadi 595.192 orang. Bila dibandingkan periode tahun sebelumnya berjumlah 592.913 orang. "Adapun 90,3% dari total tenaga pemasar tersebut berasal dari saluran keagenan. Ke depannya, AAJI akan terus berkomitmen untuk mengembangkan Tenaga Pemasar berlisensi yang andal dan berkualitas dalam memberikan pelayanan untuk Nasabah dalam jangka Panjang," ujar Nini, Kamis (20/6).