KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mengakui bahwa tantangan di bisnis unitlink kian besar. Termasuk kondisi sejak tahun 2020 yang dinilai menjadi periode sulit karena berbagai macam isu dari aduan konsumen terhadap unitlink. "Namun pertumbuhan di tahun 2021 menunjukkan bahwa unitlink masih menjadi produk asuransi jiwa yang diminati oleh masyarakat,” ungkap Budi Tampubolon, Ketua Dewan AAJI, Rabu (13/4). Ia menjelaskan, pihaknya tidak menghindar dari proses aduan terhadap produk unitlink. Sampai saat ini AAJI disebutnya masih berupaya menyelesaikan seluruh permasalahan yang ditujukan pada unitlink.
AAJI: Masih Ada 200 Aduan, Proses Penyelesaian Unitlink Terus Berjalan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mengakui bahwa tantangan di bisnis unitlink kian besar. Termasuk kondisi sejak tahun 2020 yang dinilai menjadi periode sulit karena berbagai macam isu dari aduan konsumen terhadap unitlink. "Namun pertumbuhan di tahun 2021 menunjukkan bahwa unitlink masih menjadi produk asuransi jiwa yang diminati oleh masyarakat,” ungkap Budi Tampubolon, Ketua Dewan AAJI, Rabu (13/4). Ia menjelaskan, pihaknya tidak menghindar dari proses aduan terhadap produk unitlink. Sampai saat ini AAJI disebutnya masih berupaya menyelesaikan seluruh permasalahan yang ditujukan pada unitlink.