KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menyebut produk unitlink atau Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan Investasi (PAYDI) masih memiliki potensi pertumbuhan yang besar. Direktur Eksekutif AAJI Togar Pasaribu mengatakan hal itu didorong oleh beberapa faktor. "Salah satunya meningkatnya kesadaran masyarakat tentang pentingnya asuransi dan investasi, perbaikan kinerja pasar modal Indonesia, inovasi produk unitlink yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi, dan peningkatan literasi keuangan masyarakat terkait produk asuransi jiwa," ungkap dia kepada Kontan.co.id, Senin (24/6). Dengan upaya berkelanjutan dari berbagai pihak, seperti perusahaan asuransi, AAJI, dan pemerintah, Togar berharap unitlink dapat menjadi instrumen keuangan yang bermanfaat bagi masyarakat luas untuk mencapai tujuan keuangan mereka di masa depan.
AAJI Menyebut Produk Unitlink Masih Berpotensi Tumbuh
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menyebut produk unitlink atau Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan Investasi (PAYDI) masih memiliki potensi pertumbuhan yang besar. Direktur Eksekutif AAJI Togar Pasaribu mengatakan hal itu didorong oleh beberapa faktor. "Salah satunya meningkatnya kesadaran masyarakat tentang pentingnya asuransi dan investasi, perbaikan kinerja pasar modal Indonesia, inovasi produk unitlink yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi, dan peningkatan literasi keuangan masyarakat terkait produk asuransi jiwa," ungkap dia kepada Kontan.co.id, Senin (24/6). Dengan upaya berkelanjutan dari berbagai pihak, seperti perusahaan asuransi, AAJI, dan pemerintah, Togar berharap unitlink dapat menjadi instrumen keuangan yang bermanfaat bagi masyarakat luas untuk mencapai tujuan keuangan mereka di masa depan.