KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menilai hadirnya produk-produk baru yang dirilis perusahaan asuransi jiwa tidak sepenuhnya mampu memikat nasabah untuk memilikinya. Ketua Dewan Pengurus AAJI, Budi Tampubolon, menilai, hadirnya produk-produk baru tidak signifikan mendorong kenaikan permintaan nasabah, karena hadirnya produk asuransi baru ini tidak ada kaitannya dengan daya beli yang sedang naik ataupun turun. "Dari waktu ke waktu, pemain memang harus merilis produk baru dan masyarakat menginginkan itu. Ini tidak selalu berkaitan untuk mendorong daya beli yang sedang naik ataupun turun," ujar Budi saat ditemui usai groundbreaking Grha AAJI, Kamis (20/6).
AAJI Sebut Produk Baru Asuransi Belum Sepenuhnya Mampu Pikat Nasabah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menilai hadirnya produk-produk baru yang dirilis perusahaan asuransi jiwa tidak sepenuhnya mampu memikat nasabah untuk memilikinya. Ketua Dewan Pengurus AAJI, Budi Tampubolon, menilai, hadirnya produk-produk baru tidak signifikan mendorong kenaikan permintaan nasabah, karena hadirnya produk asuransi baru ini tidak ada kaitannya dengan daya beli yang sedang naik ataupun turun. "Dari waktu ke waktu, pemain memang harus merilis produk baru dan masyarakat menginginkan itu. Ini tidak selalu berkaitan untuk mendorong daya beli yang sedang naik ataupun turun," ujar Budi saat ditemui usai groundbreaking Grha AAJI, Kamis (20/6).