JAKARTA. Kraft Heinz ABC berkolaborasi dengan Yayasan Hope Indonesia mendistribusikan produk ABC kepada 100.000 keluarga Indonesia di Jakarta dan Surabaya. Ini sebagai salah satu kegiatan amal yang dijalankan selama Ramadan. Kraft Heinz ABC juga menggelar kampanye pemasaran di bulan Ramadan dengan tema ‘Cita Rasa ABC Spesialkan Ramadhan’. Lily Salim, Country Director Yayasan Hope Indonesia mengatakan, untuk mendukung distribusi ini, kami juga berkoordinasi dengan puskesmas dan berbagai organisasi masyarakat di beberapa area di dua kota tersebut. "Kami telah mengumpulkan data dari 100.000 keluarga Indonesia. Distribusi ini akan terus berlanjut sampai akhir bulan Juli 2017,” katanya dalam keterangan yang diterima KONTAN (16/7).
ABC beri 14juta sachet kecap ke 100.000 keluarga
JAKARTA. Kraft Heinz ABC berkolaborasi dengan Yayasan Hope Indonesia mendistribusikan produk ABC kepada 100.000 keluarga Indonesia di Jakarta dan Surabaya. Ini sebagai salah satu kegiatan amal yang dijalankan selama Ramadan. Kraft Heinz ABC juga menggelar kampanye pemasaran di bulan Ramadan dengan tema ‘Cita Rasa ABC Spesialkan Ramadhan’. Lily Salim, Country Director Yayasan Hope Indonesia mengatakan, untuk mendukung distribusi ini, kami juga berkoordinasi dengan puskesmas dan berbagai organisasi masyarakat di beberapa area di dua kota tersebut. "Kami telah mengumpulkan data dari 100.000 keluarga Indonesia. Distribusi ini akan terus berlanjut sampai akhir bulan Juli 2017,” katanya dalam keterangan yang diterima KONTAN (16/7).