KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Metranet anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) mulai merambah bisnis rating. Melalui Inrate yang hari ini diperkenalkan, perusahaan mencoba meramaikan persaingan big data khususnya rating lokal. Hartana, CEO Inrate menyampaikan bahwa pihaknya akan meramaikan industri rating dan memberikan alternatif tv rating yang mencakup semua segmen. Harapannya Inrate bisa digunakan oleh praktisi tv, agensi periklanan dan pemilik brand untuk menyusun strategi. "Poin yang membedakan Inrate dari kompetitor adalah kami memiliki pelanggan, data digital dan mengelola big data analysis," ujarnya dalam siaran pers, Senin (10/12).
AC Nielsen mesti waspada, anak usaha Telkom kini masuk bisnis rating
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Metranet anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) mulai merambah bisnis rating. Melalui Inrate yang hari ini diperkenalkan, perusahaan mencoba meramaikan persaingan big data khususnya rating lokal. Hartana, CEO Inrate menyampaikan bahwa pihaknya akan meramaikan industri rating dan memberikan alternatif tv rating yang mencakup semua segmen. Harapannya Inrate bisa digunakan oleh praktisi tv, agensi periklanan dan pemilik brand untuk menyusun strategi. "Poin yang membedakan Inrate dari kompetitor adalah kami memiliki pelanggan, data digital dan mengelola big data analysis," ujarnya dalam siaran pers, Senin (10/12).