KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Customer Relationship Management (CRM) di era digital kian mendesak. Oleh karena konsumen mudah mendapatkan informasi dalam sekejap pada akhirnya mengubah pola pikir dan prilaku konsumen. Karena itu dibutuhkan langkah-langkah yang tepat agar investasi terhadap sistem strategi management pelanggan dapat menghasilkan keuntungan jangka panjang. "Tujuannya agar perusahaan bisa menjemput dan mengelola pelanggan dengan baik dan bisnis dapat beradaptasi dengan ketatnya kompetisi saat ini,” kata Managing Director iSystem Asia (PT Inter Sistem Asia) Aina Neva Fiati dalam keterangannya, Rabu (4/9).
Accelerate bpm’online Global Tour 2019 hadirkan Paul Greenberg, Godfather of CRM
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Customer Relationship Management (CRM) di era digital kian mendesak. Oleh karena konsumen mudah mendapatkan informasi dalam sekejap pada akhirnya mengubah pola pikir dan prilaku konsumen. Karena itu dibutuhkan langkah-langkah yang tepat agar investasi terhadap sistem strategi management pelanggan dapat menghasilkan keuntungan jangka panjang. "Tujuannya agar perusahaan bisa menjemput dan mengelola pelanggan dengan baik dan bisnis dapat beradaptasi dengan ketatnya kompetisi saat ini,” kata Managing Director iSystem Asia (PT Inter Sistem Asia) Aina Neva Fiati dalam keterangannya, Rabu (4/9).